Mascherano Yakin Neymar Tidak Akan Diberi Hukuman

Bomber FC Barcelona, Neymar kemungkinan akan absen di laga penting yakni duel El Clasico akibat aksi tepuk tangan yang dia lakukan berapa hari lalu. Javier Mascherano yang merupakan rekan setim Neymar di FC Barcelona mengatakan, Neymar tidak akan absen karena hukuman tambahan tentunya tidak akan layak diberikan kepada Neymar.

Neymar sendiri baru saja diusir dari pertandingan ketika dirinya mendapatkan dua kartu kuning ketika FC Barcelona harus menerima kekalahan dengan skor 0-2 dari Malaga pada laga yang berlangsung di hari Sabtu (8/4/2017). Hukuman standar untuk dua kartu kuning dalam satu pertandingan biasanya adalah skorsing satu laga. Jika begitu maka Neymar akan dipastikan absen dalam laga FC Barcelona melawan Real Sociedad pada Sabtu (15/4/2017) mendatang.

Namun masalah tidak hanya sampai situ saja. Neymar ternyata melakukan aksi lain yang kemudian membuat dirinya kemungkinan akan mendapatkan hukuman tambahan. Dirinya tertangkap kamera telah melakukan aksi tepuk tangan kepada official keempat ketika pemain asal Brazil tersebut berjalan kea rah lorong ruang ganti.

Mascherano Yakin Neymar Diberi Hukuman

Jika sudah begitu, pemain asal Brazil tersebut kemungkinan akan diskorsing lebih dari satu laga. Dan hal tersebut akan membuat Neymar harus absen pada laga penting yakni laga El Clasico yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 23 April mendatang. Padahal Barcelona harus bisa mengalahkan Real Madrid jika masih ingin meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol pada akhir musim ini. Namun menurut Javier Mascherano yang merupakan rekan setim Neymar di FC Barcelona, dirinya merasa yakin Neymar hanya akan mendapatkan skorsing satu laga saja dan tidak akan mendapatkan hukuman tambahan. Aksi yang dilakukan oleh Neymar merupakan aksi yang sering dilakukan oleh pemain lain menurut Mascherano.

“Ada pemain lain yang sudah melakukan hal serupa seperti Neymar dan mereka Cuma dihukum satu laga saja. Kami tidak merasa menyalahkan siapa pun. Ketika seseorang melakukan kesalahan, kami hanya berusaha membantu dia keluar darri masalah tersebut dengan lebih cepat” tutur Javier Mascherano

Related Posts