Mario Balotelli Menyesal Pernah Gabung Liverpool

Penyerang ‘bengal’ berkebangsaan Italia, Mario Balotelli mengakui menyesal pernah gabung ke Liverpoo, pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Bahkan Balotelli juga menyebutkan, kalau mengenakan seragam The Reds adalah kekeliruan paling besar yang pernah ia lakukan dalam kehidupannya.

Pemain asal Italia itu dipinang The Reds dari AC Milan pada Agustus 2014. Kubu Si Merah menebus Mario dari Milan dengan marah sekitar 16 juta poundsterling atau Rp 280 miliar. Namun, kelanjutan karier Balotelli di Anfield tidak berjalan dengan mulus. Pada musim 2014/15, dia cuma berhasil menceploskan empat gol dari 28 laga di semua pertandingan. Minim peran, Mario Balotelli pada akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada 27 Agustus 2015.

Bersama Liverpool, ia juga tak kunjung nyetel bersama mantan timnya itu. Aksi buruknya membuat manajemen tim ogah mempermanenkan sang pemain. Bahkan hampir tidak ada tim besar yang bersedia menampung Balotelli. Hanya beberapa tim kecil, yang lalu tidak jadi merekrutnya karena masalah gaji yang dianggap terlalu mahal.

mario balotelli menyesal gabung liverpool

Sesudah kembali dari peminjamannya di AC MIlan, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, nyatanya juga tidak memerlukan jasanya lagi. Klopp mempersilakan striker berusia 26 tahun itu untuk meninggalkan Anfield di musim panas ini. Sesudah terlunta-lunta, Balotelli pada akhirnya ditampung oleh Nice. Tim Ligue 1 Prancis itu memperoleh layanan Mario Balotelli secara gratis.

“Bermain untuk Liverpool merupakan kekeliruan terburuk dalam kehidupan saya. Lepas dari sikap fans yang luar biasa pada saya, saya mesti jujur, serta beberapa pemain, di mana saya mempunyai jalinan baik, saya tak suka dengan The Reds,” kata Balotelli. “Saya pernah diakukan dua manajer, Brendan Rodgers serta Jurgen Klopp. Mereka tak memberi kesan yang baik pada saya. Saya tak bergaul dengan mereka,” tuturnya.

Mario Balotelli melakoni laga debutnya berbarengan Nice dengan hasil yang baik. Hadapi Olympique Marseille dalam laga kelanjutan Ligue 1 di Allianz Riviera, Senin (12/9) dinihari WIB, Balotelli berhasil menceploskan dua gol sekalian mengusung Nice menang 3-2.

Related Posts