Marco Verratti Telah Pupuskan Minat Real Madrid dan Barcelona

Marco Verratti sudah resmi menandatangani perjanjian kontrak baru yang akan membuatnya menetap lebih lama di Paris Saint-Germain, setidaknya hingga 2021 mendatang, menurut penuturan sang agen, Donato Di Campli. Verratti awalnya direkrut oleh PSG dari Pescara pada tahun 2012. Ia memperpanjang masa baktinya sepanjang satu tahun pada Februari lalu, yang akan mengikatnya hingga 2020.

Pemain tengah internasional Italia itu diberitakan sudah menarik ketertarikan dari dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Bahkan mulai sejak musim lalu, keduanya sebenarnya sudah menaruh minat untuk merekrut pemain tengah berpostur mungil ini. Bahkan kampiun Italia, Juventus juga pernah menyebutkan ketertarikan mereka pada gelandang yang dijuluki ‘the next Andrea Pirlo’ ini.

Namun demikian, saat ini Veratti sudah menyaratkan komitmennya pada juara Ligue 1 dengan menambah masa baktinya sampai lima tahun ke depan. PSG sendiri memang belum memberi konfirmasi resmi mengenai hal itu, namun agen Verratti sendiri, Donato Di Campli, yang sudah menulis pengumuman itu lewat Twitter pribadinya dengan satu foto penandatanganan kontrak yang dilakukan Veratti.

Marco Verratti Pupuskan Real Madrid Barcelona

Dalam tweet Di Campli itu, ia menuliskan: “Kami datang dengan perpanjangan keempat sampai dengan tahun 2021.”

Verratti masih belum memainkan laga kompetitif mulai sejak 29 April lalu, atau saat PSG menang telak 4-0 atas Rennes. Sang pemain masih dibekap cedera paha yang membuat pemain 23 tahun itu juga mesti melakoni operasi pada Mei lalu guna selekasnya memulihkan kondisinya. Lantaran cedera itu pula ia tidak masuk dalam timnas Italia bimbingan Antonio Conte di Piala Eropa 2016 di Prancis, di mana Italia melangkah hingga perempat final.

Bahkan ketidakikutsertaan Veratti ini sempat menimbulkan kecemasan, lantaran Italia juga tidak memboyong beberapa pemain tengah andalan mereka seperti Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, hingga Sebastian Giovinco. Marco Verratti sudah melakoni 158 aksi di seluruh ajang sepanjang empat musim bersama Les Parisiens serta telah mengemas tiga gol. Kolaborasinya dengan Thiago Motta dan Blaise Matuidi di sektor tengah PSG menjadi satu diantara yang paling baik di Eropa saatini.

Related Posts