Marcelo Jelaskan Perbedaan Mourinho Dengan Zidane

Marcelo sendiri merasakan bagaimana Real Madrid ketika era kepelatihan Jose Mourinho dan juga Zinedine Zidane. Pemain asal Brazil tersebut kemudian diminta untuk membandingkan kedua pelatih hebat di dunia tersebut.

Real Madrid sendiri akan menghadapi mantan pelatihnya yakni Jose Mourinho ketika mereka akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Philip II Arena pada hari Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Ini juga menjadi pertemuan antara kedua tim setelah sebelumnya kedua tim juga saling berhadapan di kompetisi pramusim yakni Internasional Champions Cup pada bulan Juli.

Kala itu Real Madrid harus kalah lewat babak adu penalti setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal. Pemain Internasional Brazil tersebut sebelumnya juga menjanjikan pertarungan yang sesungguhnya untuk Manchester United di laga kali ini karena nilai kompetisi yang berbeda. Marcelo sendiri kemudian ditanya apa yang menjadi perbedaan antara Real Madrid Jose Mourinho dengan Real Madrid dari Era pemain Zinedine Zidane sekarang. Pemain Internasional Brazil tersebut kemudian berbicara tentang gelar yang didapatkannya.

Marcelo Perbedaan Mourinho Zidane

“Pastinya ada perbedaan namun saya tidak tahu bagaimana mengatakan apa saja mereka. Saya bermain di bawah arahan Jose Mourinho dan dia adalah seorang manajer bagus dan juga telah membantu kami untuk bersaing untuk gelar-gelar yang didapatkan. Dengan Zinedine Zidane tersebut juga anda tahu pendapat tentang dia. Perbedaannya adalah gelar yang kami menangi dengan Jose Mourinho dan Zinedine Zidane” tutur Marcelo.

Selama tiga tahun menjabat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sendiri memenangi masing-masing satu gelar La Liga Premier Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol. Sementara itu Zinedine Zidane sendiri yang baru saja menjadi pelatih Real Madrid di bulan Januari 2016. Dirinya juga berhasil emngantarkan Real Madrid menjadi klub yang sukses dengan meriah gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub serta dua liga Champions Eropa. Keduanya terhitung sebagai pelatih yang cukup sukses di Eropa.

Related Posts