Mane Pulih, Liverpool Optimis Sambut Musim Baru

Sadio Mane merupakan salah satu pemain terbaik Liverpool yang membawa banyak sekali perubahan dalam skuad. Ia menjadi salah satu pungawa The Reds sampai saat ini dan terus mempertahankan kualitas yang ada dalam dirinya.

Namun, belakangan ini semenjak cidera lutut yang cukup parah ia alami, Mane tidak terlihat lagi aura gemilangnya, Ia bahkan sempat meredup karena tidak bisa diturunkan oleh sang pelatih.

Cedera yang dialaminya cukup parah dan pada akhirnya manajer memutuskan untuk memberikan waktu istirahat penyembuhan total kepada sang anak asuh sendiri. Ia mengalami cidera ini di penghujung 2016/2017 kemarin saat melawan Everton.

Sehingga, dengan adanya kasus ini pula. Maka Ia harus menjalani masa pemulihan dengan operasi pada bulan April secara kontinyu. Sekarang, menurut laporan dari situs resmi Liverpool, proses penyembuhan pemain asal Senegal itu berlangsung tanpa hambatan.

Rencana pemulihannya berjalan sesuai jadwal. Kondisi Mane juga disebut terlihat bagus saat ia menyelesaikan sesi pemulihan di luar ruangan untuk meningkatkan program penyembuhannya. Eks pemain Southampton itu sendiri juga disebut siap untuk segera gabung latihan lagi di masa pra musim ini dengan rekan-rekannya.

Ia diklaim bisa segera gabung Philippe Coutinho dan kawan-kawan sekitar 10 hari setelah program latihan untuk pra musim di Anfield.

Mane Pulih, Liverpool Optimis

Apalagi, banyak sekali rekan satu timnya yang mengingkan Mane tetap berada di skuad untuk menghadapi musim esok dengan beberapa perjalanan tur pertandingan yang akan dilaluinya. Meski belum bisa dipastikan bahwa Mane bisa pulih 100%.

Namun, kondisinya terus membaik jelang menjalani masa latihan yang akan dipimpin oleh sang pelatih, Jurgen Klopp sendiri.

Sementara itu, karena masih belum benar-benar fit, maka Mane tidak akan bisa ikut ambil bagian dalam dua laga pra musim pertama Liverpool, yakni yang adalah ketika Liverpool melawan Tranmere Rovers dan berikutnya lawan Wigan Athletic.

Meski demikian, seluruh pemain sangat antusias untuk mendukung Mane bisa tampil sedia kala, dan dukungan ini terus berdatangan pula dari manajemen serta para fans Liverpool sendiri. Inilah yang membuat Mane bahagia dan ingin segera menunjukan penampilan terbaiknya untuk para penggemar.

Related Posts