Manchester United Lanjutkan Performa Positif Dengan Tundukan Palace

Manchester United berhasil membawa 3 poin dari kandang Crystal Palace usai kunjungannya ke sana dengan berhasil menundukan mereka dengan skor 2-1. Pertandingan sempat berjalan dengan dramatis namun Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba membuat Manchester United memenangkan pertandingan. Melawat ke Selhurst Park pada pekan ke 16 Liga Premier Inggris pada kamis (15/12/2016) dini hari wib Manchester United tampil percaya diri menghadapi lawan.

Manchester United berhasil menguasai jalannya pertandingan yang berjalan dengan tempo pelan. Manchester United berhasil membuat sebuah kans apik pada menit ke 37. Paul Pogba yang mengiirim umpan kepada wayne rooney berhasil di teruskan oleh wayne rooney kea rah pojok kanan gawang. Namun sangat di sayangkan peluang tersebut masih bisa di selamatkan oleh kiper Crystal Palace.

Peluang kembali tercipta setelah umpan atas oleh Michael Carrick berhasil di sambut oleh Paul Pogba namun tembakan forst time dari pemain asal perancis tersebut masih bisa di gagalkan oleh kiper Crystal Palace. Manchester United akhirnya membuka skor di akhir penghujung babak pertama. Tendangan bebas dari Manchester United berhasil di belokan oleh Zlatan Ibrahimovic dan di umpan ke Paul Pogba. Paul Pogba tidak menyia nyiakan peluang tersebut dan berhasil mengirimkan bola ke gawang.

Manchester United Tundukan Palace

Crystal Palace bukannya tidak bisa melakukan perlawanan terhadap Manchester United. Nyatanya pada pada menit ke 63 Palace nyaris menyamakan skor melalui james mcarthur yang melepaskan tembakan namun masih di selamatkan oleh david de gea. Namun pada menit ke 66 akhirnya james mcarthur benar benar berhasil membuat gol penyeimbang. Berawal dari pergerakan martin Kelly kemudian bola di umpan ke pada Delaney. Bola kemudian di umpankan kepada mc Arthur dan diselesaikan dengan baik oleh dirinya.

Gol kemenangan akhirnya berhasil di cetak oleh Manchester United. Paul Pogba yang memberikan umpan yang cantik kepada Zlatan Ibrahimovic kemudian berhasil di selesaikan dengan tenang oleh pemain swedia tersebut. meski empat menit di berikan di babak injury time crystal Palace tidak bisa membalas lagi.

Related Posts