Manchester United Semakin Percaya Diri Dalam Mengahadapi Chelsea

Akhir pekan nanti para pecinta sepak bola akan mendapatkan hiburan yang sangat ditunggu-tunngu yang mana dua tim besar dari Inggris Chelsea dan Manchester United akan saling bertemu dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-9. Laga ini akan menjadi laga yang paling seru di akhir pekan ini yang mana laga ini merupakan laga bertemunya 2 club besar dari Inggris. Selain adu gengsi antara Chelsea dan juga United laga ini terlihat seru karena kedua kesebelasan inin dihuni oleh banyak pemain bintang yang ada di dalamnya seperti Paul Pogba yang membela United dan Diego Costa yang membela Chelsea.

Selain adu pemain bintang laga ini juga akan semakin seru dengan bertemunya pelatih yang sama-sama memiliki tipikal bertahan yang sangat baik. Jose Mourinho yang dijuluki sebagai manajer yang menerapkan parker bus ini akan bertemu dengan Antonio Conte yang terkenal bisa bertahan dengan baik meskipun menerapkan formasi dengan menggunakan 3 bek saja. hal ini akan menjadi daya teraik tersendiri bagi para penonton untuk menyaksikan pertandingan yang penuh dengan drama ini.

Manchester United yang yang memiliki pelatih baru Jose Mourinho akan berusaha memenangkan pertandingan ini agar mereka bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen liga Inggris. Apalagi Jose Mourinho sangat berambisi bisa memenangkan pertandingan melawan Chelsea karena pelatih yang berasal dari Portugal ini masih sakit hati ketika dia dipecat dari Chelsea pada musim lalu karena dianggap tidak bisa membangun tim yang terpuruk pada musim lalu.

Manchester United Percaya Diri Hadapi Chelsea

United juga mempunyai modal yang sangat bagus sebelum melawan Chelsea yang mana club yang berasal dari kota Manchester ini baru saja memenangkan pertandingan melawan Fenerbanche dalam lanjutan UEFA CUP dengan skor yang telak 4-1. Hal ini membuat kepecayaan diri para pemain MU kembali naik sebelum melawan Chelsea nanti dan mereka semua yakin mereka bisa membawah kemenangan saat melawan Chelsea nanti.

Akan tetapi lawan dari MU nanti Chelsea juga sedang bermain on fire di 2 laga terakhir liga Inggris yang mana anak asuh Antonio Conte ini mampu mengalahkan Hull City dan juga Leicester City dalam lanjutan laga liga Inggris. selain itu Chelsea juga mempunyai modal yang snagat bagus pada saat bertemu MU nanti karena mereka akan bermain dikandang mereka sendiri. Selain itu kondisi pemain mereka saat ini sedang bugar karena sudah tidak bermain satu minggu, berbeda dengan MU yang baru saja main lawan Fenerbache.

Related Posts