Manchester United Siap Bertamu Ke Hull City

Manchester United yang mengalami hasil imbang kemarin ketika menjamu Hull Cotu di Old Traffod nampaknya belum terima akan hasil tersebut. Pertandingan yang seharusnya bisa membawa kemenangan atas armada Jose Mourinho ini ternyata belum berhasil.

Meski demikian, Jose Mourinho yang ditemui usai pertandingan kemarin mengatakan “Mereka bermain sangat luar biasa kali ini, dan kami pun harus bermain sangat keras, pertandingan selanjutnya kami akan bertandang ke kubu Hul City, dan kami pastikan dalam laga tersebut kami bisa mencetak gol dengan laatihan yang cukup keras”. Ujar Mourinho.

Namun, ditemui dalam waktu yang berbeda, pelatih Hull City ini mengemukakan hal yang sama, bahwa tim anak asuhnya sangat siap dalam menjamu Manchester United dalam laga tersebut. Hal ini dbuktikan dengan adanya latihan khusus yang dilakukan oleh pasukan Hull City dan berhasil di ketahui pada laman resmi klub itu sendiri.

Pertandingan yang sengit ini dipengaruhi oleh berbagai pihak yang menuntut untuk memenangkan permainan di lapangan, apalagi berdasarkan urutan klasmen sementara, Hull City berada dibawah Manchester United.

Manchester United dinilai sedang berada di performa yang luar biasa, beberapa pertandingan mendapatkan kemenangan dengan kualitas dan stamina para pemainnya yang tak perlu diragukan kembali, apalagi dengan status Pogba yang banyak sekali menorehkan kemenangan dengan cetakan gol yang luar biasa, tentu menjadikan pemain satu ini menjadi bintang andalan dalam laga berikutnya.

 

Manchester United Hull City

Manchester United berada jauh diatas dari Hull City yang menunjukan tren positif dan mendapatkan kemenangan artinya bahwa setiao performa dari pemain Manchester United berhasil meningkat dan mempertajam lini pertahanannya.

Sedangkan, dari kubu tuan rumah sendiri mengalami kestabilan yang dimana mendapatkan kekalahan dan kemenangan. Tentu, pertandingan esok hari ini akan didominasi oleh armada Jose Mourinho dengan menginstruksikan setiap pemainnya untuk berada dalam posisi dan performa yang agresif dan impresif.

Hal ini dilakukan supaya setiap kesempatan datang bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol lebih banyak lagi dan maju ke babak pertandingan berikutnya agar semakin dekat dalam final musim ini.

Related Posts