Manchester United Finis Di Empat Besar Dan Menang Di Ajang Lainnya

Manchester United memang sudah menyerah untuk mengejar gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini. Mereka kini hanya fokus saja untuk finish di empat besar papan klasemen di Liga Premier Inggris, dan kemudian memenangi ajang lainnya. Manchester United saat ini memang sudah tertinggal jauh dari Chelsea yang kokoh berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris. The Reds Devil memang sekarang ini hanya berada di posisi keenam dengan meraih 45 angka, mereka berselisih 14 poin dari Chelsea di urutan pertama.

Kapten The Reds Devil, Wayne Rooney memang sudah menyatakan Manchester United akan bersikap realistis untuk di Liga Premier Inggris pada musim ini. Dirinya juga menegaskan bahwa Manchester United hanya akan mengejar empat besar saja dan tiga ajang lainnya yang masih memiliki kans besar untuk meraihi gelar juara.

Manchester United memang saat ini hanya memiliki jarak yang kecil dengan tim-tim di atas mereka. The Reds Devil hanya berselisih 2 angka saja dari Arsenal yang bertengger di posisi keempat di papan klasemen sementara ini di Liga Premier Inggris. Dan sementara ini di Liga Eropa mereka berhasil lolos ke babak 32 besar. Sedangkan untuk ajang Piala FA, The Reds Devil masih melaju dengan mulus dan berada di babak kelima di ajang Piala FA. Dan yang terakhir, Manchester United juga berhasil lolos ke babak final di ajang Piala Liga Inggris, dan akan bersiap untuk menghadapi Southampton.

Manchester United Empat Besar

“Kami berada di posisi yang cukup bagus sekarang ini. Kami cukup dekat untuk meraih posisi di empat besar papan klasemen. Jelas untuk masalah ambisi kami untuk meraih gelar juara tentunya hal itu sekarang sulit untuk diwujudkan” tutur Wayne Rooney.

“Kami sekarang ini masih bertahan di Liga Eropa, di final Piala Liga Inggris, dan juga masih bertahan di ajang Piala FA. Jadi di ketiga ajang tersebut kami yakin kami memiliki skuad yang cukup untuk menjadi pemenang. Lalu kami juga akan mencoba finis di empat besar” tambahnya

Related Posts