Manchester United Ingin Bajak Bintang Inter Milan

Manchester United dikabarkan akan membajak salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Inter Milan Marcelo Brozovic. Hal ini telihat pada saat pelatih Manchester United Jose Mourinho datang dipertandingan timnas Kroasia kemarin. Akan tetapi pada saat ditanya oleh beberapa media Mou tidak mengaku jika dia sedang memantau pemain Inter Milan tersebut dan mengaku hanya berlibur di Kroasia sambil bertemu dengan teman-teman dekatnya.

Mou sendiri dikabarkan sangat mengagumi Brozovic yang mana pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini memiliki kelebihan dalam mengolah bola. Selain itu Brozovic juga bisa dimainkan diposisi apa saja selain dilini tengah yang menjadi posisi utama pemain ini. Sebelumnya pemain yang berusia 24 tahun ini tidak mendapatkan tempat di Inter Milan akan tetapi setelah datangnya Pioli yang menggantikan Frank De Boer pemain asal kroasia ini kembali menjadi andalan Inter Milan dilini tengah.

Brozovic akan diplot sebagai pengganti Carrick yang saat ini usianya sudah mulai menua dan tidak bisa bermain dengan baik seperti pada saat usianya masih muda. Oleh karena itu Manchester United mengincar pemain tengah untuk menjadi pengganti Carrick. Saat ini Paul Pogba yang menjadi andalan bagi Manchester United dilini tengah dipasangkan dengan Ander Herrera. Akan tetapi duet kedua pemain ini masih belum menyatu.

Manchester United Bajak Inter Milan

Sehingga Jose Mourinho selaku pelatih dari Manchester United mengincar Brozovic untuk menjadi tendem pemain termahal di dunia Paul Pogba dilini tengah Manchester United. Bahkan kabarnya Manchester United rela membayar klausul pelepasan Brozovic yang sebesar 50 juta Euro. Harga ini mungkin memang terlalu mahal bagi pemain sekelas Brozovic yang masih belum memiliki banyak jam terbang.

Akan tetapi Manchester United tetap yakin jika Brozovic akan menunjukan penampilan terbaiknya pada saat membela Manchester United nanti dan siap membatar klausul yang diajukan oleh club pemiliknya Inter Milan. Di musim ini Marcelo Brozovic sudah membela Inter Milan sebanyak 22 kali dengan mampu mencetak 5 gol dan 4 assist dan 22 penampilnya tersebut.

Related Posts