Manchester United Bantah Sudah Mendapatkan Antoine Griezmann

Jendela transfers memang sudah di tutup pada akhir Januari kemarin yaitu pada tranfers musim dingin tersebut dan pada transfers musim dingin tersebut banyak terjadi jual beli pemain dimana pada bursa transfers tersebut di dominasi oleh klub tiongkok. Meskipun jendela transfers sudah di tutup namun perbincangan mengenai bursa tranfers masih juga panas karena masih ada pemain yang menjadi incaran salah satu klub tidak berhasil sepakat pada bursa transfers musim dingin kemarin. Salah satu pemain yang hangat di perbicangkan adalah Antoine Griezmann sebagai pemain yang di incar oleh manajemen Manchester United.

Sudah sejak lama Manchester United mengejar tanda tangan pemain tersebut akan tetapi sampai saat ini belum ada kepastian dari klub bahwa pemain tersebut sudah sepakat dengan The Red Devil. Kepastian belum sepakatnya juga terucap dari manajemen Manchester United karena sebelumnya banyak media yang menyebutkan Manchester United sudah sepakat dengan Atletico Madrid namun dari manajemen Manchester United belum memberikan keterangan resmi mengenai kepindahan pemain tersebut.

Penampilan impresif adalah alasan mengapa Jose Mourinho menginginkan jasa pemain perancis tersebut. selain itu pemain tersebut sudah banyak memberikan kontribusi bagi klubnya yang mana pada musim lalu ia sukses mangantarkan klubnya menjadi finalis Liga Champions meskipun tidak menjadi juaranya.

Manchester United Antoine Griezmann

Akan tetapi pencapaian tersebut sangatlah bagus karena melihat kedalaman skuad yang di milki oleh Atletico Madrid tidak sebagus klub lawan pada final tersebut yaitu Real Madrid. Antoine Griezmann juga menunjjukan penampilan impresifnya di level internasional yaitu mampu mengantarkan perancis ke final piala Eropa meskipun tidak menjadi juaranya.  Dengan pencapaian tersebut ia masuk dalam nominasi ballon d’or pada musim ini.

Dari beberapa pencapaian tersebut membuat manajemen Manchester United kepincut untuk mendatangkan pemain tersebut untuk mendukung lini serang yang mempuni. Karena pada musim ini lini serang dari Manchester United kurang tajam meskipun sudah di huni oleh penyerang hebat seperti Zlatan Ibrahimovich. Dengan adanya Griezmann di kubu Manchester United akan menambah tajamnya lini depan klub sehingga keputusan Mourinho dalam mengincarnya adalah keputusan yang tepat.

Related Posts