Manchester City Berada di Titik Trend Terburuk

Selama Manchester bertanding, selama Manchester City dipegang oleh pelatih Pep Guardiola, pertandingan belakangan di Liga Inggris ini menjadi salah satu pertandingan yang sangat buruk sekali. Hal ini juga terlihat dari trend yang ada, bahwa tadinya Manchester City yang memiliki posisi kedua dalam jurutan klasmen kini harus rela tergesar dari peringkat 5 besar di pertandingan tersebut.

Pertama, trend catatan buruk ini terjadi ketika City melawan Chelsea dengan skor telah 3-0. Kemudian, beberapa hari kemarin dimana Leicester melawan Manchester City bertemu dan pada kahirnya Lecester yang memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 kontra Manchester City. Awalnya kedua tim memang terlihat menikmati jalannya pertandingan dan melihat bagaimana pergerakan serta performa dari masing-masing pemain yang berada didalamnya.

Namun, nampaknya Manchester City kehilangan fokus dan mengakibatkan pemain dari Leicester tersebut bisa memasukan bola lebih dahulu. Meski sudah tercacat tertingal 4 – 2 gol, tetapi The Citizen akan terus bermain dengan tenang, dan dibuktikan dengan adanya hasil cetak 2 gol untuk The Citizen.

Leicester City yang memenangkan pertandingan ini berhasil menduduki posisi lini tengah dalam sebuah sejarah pertandingan sepak bola yang dialaminya musim lalu.

“Saya berpikir, bahwa kami hanya melakukan apa yang kami bisa dan sesuai dengan anjuran pelatih, dan hasil ini memang bukan hasil terbaik yang pernah kami terima, tetapi kami terus akan memperbaiki kualitas agar bisa menang pertandingan”. Ujar salah satu pemain Manchester City tersebut.

Manchester City Trend Terburuk

Apalagi kami memiliki skuad terbaik yang sudah tidak perlu diragukan kembali permainan dan performa nya dilapangan, hanya saja dewi keberuntungan namapknya belumberpihak dengan Manchester City musim ini.

Di akhir sesi kepada media, Jamie Vardy juga mengungkapkan bahwa “Secara kesuluruhan, tim yanng bermain di liga premier ini adalah yang terbaik, apalagi yang sudah bertahan hingga 4 besar. Kami, hanya akan terus melakukan perbaikan diri agar siap untuk mendapatkan banyak jepretan yang ada didalamnya.

Meski demikian, dipastikan oleh banyak pemain legenda bahwa Manchester City harus melakukan evaluasi dan perombakan besar-besaran agar tampil sebagai skuad terkokoh selama bertahun-tahun. Berita ini juga didapatkan dari situs resmi klub sepak bola.

Related Posts