Madrid Akan Tetap Serius Hadapi Napoli Di San Paolo

Tim ibu kota asal Spanyol, Real Madrid memang baru saja berhasil memenangi pertandingan Leg pertama di babak enam belas besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Namun meski Real Madrid sendiri berhasil memiliki keunggulan agregat, skuad besutan Zinedine Zidane dipercaya akan tetap menampilkan keseriusan mereka dan siap untuk tampil 100 persen dalam laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Napoli di Stadion San Paolo nantinya.

Real Madrid baru saja melakoni laga Leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (16/2/2017) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di markas Real Madrid yakni di Stadion Santiago Bernabeu kota Madrid tersebut, Real Madrid berhasil memenangkan laga pada malam itu dengan skor akhir 3-1. Sempat tertinggal oleh gol cepat dari Napoli lewat sepakan keras dari luar kotak penalti Lorenzi Insigne, skuad besutan Zinedine Zidane tersebut akhirnya membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol balasan lewat Karim Benzema, Toni Kroos, dan juga Casemiro.

Dengan hasil tersebut tentunya Real Madrid akan menjalani laga Leg kedua dengan lebih mudah. Real Madrid hanya membutuhkan hasil tak kalah lebih dari dua gol tanpa balas saja untuk bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions. Oleh karena itu pemain Real Madrid, Toni Kroos meminta kepada para pemain El Real untuk tetap memainkan laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan bersungguh-sungguh dan juga mengerahkan kemampuan terbaik mereka semaksimal mungkin ketika menghadapi Napoli di laga Leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Napoli di Stadion San Paolo nantinya.

Madrid Serius Napoli San Paolo

“Selalu terasa luar biasa bisa berhasil mencetak gol pada sebuah laga. Namun lebih baik lagi kami bisa memetik kemenangan. Kami berhasil bermain dengan bagus dan tentunya itu juga merupakan hal yang penting” tutur Toni Kroos.

“Ini tentunya merupakan sebuah hasil akhir yang bagus. Namun kami masih memiliki laga Leg kedua yang harus kami mainkan. Kami harus tetap mengerahkan 100 persen kemampuan kami” tambahnya.

Related Posts