Menang Penalti Atas Madrid, Mourinho Berikan Apresiasi Pada Skuad

Pertandingan International Cup musim ini kembali digelar, berbagai klub yang tergabung didalamnya kembali melakukan latihan rutin dan menjalani berbagai aktivitas tur pra musim untuk mencoba berbagai strategi dan kemampuan masing-masing pemain sebelum menghadapi laga yang sebenarnya.

Berbeda dengan Manchester United, klub besutan Jose Mourinho ini tengah disibukan dengan aktivitas pertandingan yang cukup penting bagi klub, yakni Inertantional Champions Cup 2017.

Ia menjadi salah satu klub yang berhasil memenangkan beberapa pertanidngan belakangan ini, dan nampaknya strategi yang diberlakukan oleh Mourinho cukup berhasil untuk mengecohkan rival dalam pertandingan yang dilaluinya.

Kemarin, tepatnya pada tanggal 24 Juli 2017. Manchester United kembali bertarung dengan salah satu klub andalan Spanyol yakni Real Madrid yang berlkangsung di Santa Clara.

Pertandingan inipun berlangsung sangat sengit dan dimeriahkan oleh banyak sekali pendukung dari kedua kubu untuk memberikan semangat kepada masing-masing pemain idolanya. Seluruh kemampuan skuad dipertaruhkan dalam pertandingan tersebut, karena bagi Jose Mourinho setiap pertandingan adalah sama, dan harus dihargai dengan usaha yang maksimal pula.

Madrid, Mourinho Berikan Apresiasi

Dengan kinerja yang baik antar pemain, maka Manchester United berhasil unggul 1-0 melalui gol yang terbentuk dari Jesse Lingard. Ia mampu merubah kedudukan menjadi satu poin lebih diuntungkan. Namun, sepertinya kubu El Real pun tidak ingin kalah bersaing.

Melalui Casemiro, gol tercetak 1 angka untuk Real Madrid di babak kedua, dan siapa sangka pula bahwa hingga pertandingan selesai, perolehan poin masih tetap berada di kedudukan imbang.

Dengan hal ini, maka wasit memutuskan untuk memberlakukan sistem penalti kepada kedua klub yang sedang bertanding. Kali ini, skuad Jose Mourinho berhasil unggul karena memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melewati tendangan penalti yang dilakukan oleh salahs eorang pemain andalan klub The Reds Devils sendiri.

“Ini merupakan latihan yang cukup bagus untuk kami, dan bisa anda lihat sendiri bahwa kami bermain sangat bagus, kami bisa melawan klub Top dari Spanyol dan memenangkan pertandingan atasnya. Suatu kebanggaan bagi kami bisa mengontrol intensitas, semangat dan gairah hingga pertandingan usai. Ujar Mpurinho seperti yang dilansir pada laman resmi klub.

Related Posts