Madrid Kembali Imbang

Real Madrid kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada saat bertandingan di Signal Iduna Park yang merupakan markas dari Borussia Dortmund. Yang mana pada pertandingan tersebut Madrid hanya membawah satu poin dari jerman setelah mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund. Dengan hasil imbang ini membuat Madrid imbang 3 kali berturut-turut setelah bertemu dengan tim yang memakai kostum berwarna kuning. Sebelumnya Madrid sudah bermain imbang melawan VillaReal dengan skor 1-1 kemudian tim ibu kota Spanyol ini juga bermain imbang lagi pada saat bertemu dengan las palmas di liga Spanyol. Dengan hasil imbang melawan Dortmund ini membuat Madrid harus puas berada di posisi 2 klasemen karena kalah selisih gol dari Dortmund.

Pada pertandingan ini Zidane langsung memberikan intruksi untuk menekan pada anak asuhnya sehingga ketika pertandingan berjalan 17 menit sang mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke gawang yang di kawal oleh burki dengan melakukan tembakan keras dari jarak dekat. Pada saat pertandingan berjalan di menit ke-43 sang tuan rumah Borussia Dortmund berhasil menyamakan kedudukan setelah pierre-emerick aubameyang berhasil mencetak gol ke gawang navas setelah memanfaatkan bola rial hasil dari rebound tendangan bebas castro. Skor 1-1 ini berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang yang bertanda jika pertandingan babak pertama telah usai.

madrid kembali imbang

Ketika babak kedua baru dimulai kedua tim langsung menunjukan permainan keras dan menyerang karena keduanya sama-sama ingin meang di pertandingan ini. Akan tetapi Real Madrid unggul lebih dulu ketika varane berhasil mencetak gol untuk Madrid yang merubah skor menjadi 1-2 memanfaatkan rebound dari tendangan Benzema yang membentur mistar gawang. Ketika kalah dari Madrid pelatih Dortmund memasukan para pemain andalan mereka seperti Emre Mor dan Christian Pulisic dan ternyata dengan memasukan kedua pemain tersebut berbuah hasil ketika andre schurle berhasil mecetak gol ke gawang keylor navas dengan melakukan tembakan setengah Volley yang mengguncang gawang dari kiper timnas kosta rika ini sehingga merubah skor menjadi 2-2.

Related Posts