Madrid Harus Menang

Para pemain merasa tidak puas dengan hasil yang didaptakan oleh Madrid pada pertandingan melawan Dortmund semalam yang mana pada pertandingan tersebut Madrid harus kehilangan 2 poin setelah hanya bermain imbang dengan Dortmund dengan skor 2-2. Pada pertandingan tersebut sebenarnya Real Madrid mampu unggul 2 kali setelah Cristiano Ronaldo dan Varane berhasil mecetak gol ke gawang Dortmund akan tetapi aubameyang dan andre schurle berhasil mecetak gol penyama dan membuat Madrid harus kembali mendapatkan hasil imbang lagi. Sebelum bertanding melawa Dortmund Madrid bermain imbang dengan 2 tim yang juga berkostum kuning yaitu villareal dan las palmas pada saat mereka bermain di kompetisi liga Spanyol.

Dengan hasil imbang ini membuat Real Madrid harus rela berada di bawah Dortmund di klasemen sementara Liga Champions karena anak asuh Zidane ini kalah selisih gol dengan Borussia Dortmund. Pelatih Real Madrid sendiri mengkritik kinerja anak asuhnya setelah hasil negative yang telah mereka dapatkan. Zidane menilai bahwa anak asuhnya kurang bisa memanfaatkan peluang dengan baik sehingga minim mencetak gol, selain itu Zidane juga menilai jika para pemainnya kurang fokus dalam bertanding. Zinedine Zidane meminta agar anak asuhnya bermain bagus dan mendapatkan kemenangan pada saat bermain melawan eibar di kompetisi liga Spanyol nanti. Selain itu Zidane juga meminta anak asuhnya untuk selalu fokus pada saat bertandingan nanti.

madrid harus menang

Pemain Real Madrid James Rodriguez juga menyayangkan hasil imbang yang didapatkan oleh Real Madrid saat ini. Pemain yang saat ini mendapatkan kepercayaan oleh Zidane untuk bermain sebagai pemain inti Madrid ini menilai jika Madrid tidak pantas imbang pada saat melawan Dortmund kemarin. James menilai jika Madrid sebenarnya bisa memenangkan pertandingan tersebut karena tim yang berjuluk los blancos ini mampu bermain dengan apik dan berhasil unggul 2 kali. Akan tetapi james menilai bahwa sepak bola tidak bisa di prediksi dan menerima hasil imbang yang didapatkan oleh Madrid tersebut dan akan terus memberikan yang terbaik untuk tim.

Related Posts