Madrid Dipertanyakan Kebijakannya Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Real Madrid sekarang ini tidak akan mengubah kebijakan tentang pemain yang akan didatangkan mereka seperti transfer yang belakangan ini terjadi. Mereka akan tetap mengincar dan mendatangkan pemain terbaik sebanyak mungkin ke Santiago Bernabeu meski memang beberapa transfer terakhir mereka selalu mendatangkan pemain muda.

Real Madrid sendiri baru saja berhasil mendapatkan satu pemain baru lagi di musim panas tahun 2017 ini yakni Theo Hernandez yang ditebus dari Atletico Madrid. Dia didapatkan El Real dengan membayarnya sebesar 30 juta Euro seperti data yang didapatkan oleh Transfermarkt. Sebelum Theo Hernandez, El Real sendiri juga sudah berhasil mendapatkan Vinicius Junior. Dia sekarang ini merupakan pemain muda yang disebut sebagai yang terhebat di dunia. Real Madrid bahkan rela menebusnya dari Flamengo dengan harga mencapai 45 juta Euro.

Kini Real Madrid juga sedang dikaitkan dengan pemain muda asal AS Monaco, Kylian Mbappe. El Real dikabarkan siap untuk menebus pemain berusia 18 tahun tersebut dengan nominal yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Selain itu Real Madrid juga siap mendatangkan pemain muda Real Betis yang menarik perhatian di Piala Eropa U-21 kemarin.

Madrid Dipertanyakan Kebijakannya

“Saat ini Vinicius Junior yang masih belum menebus level top sudah ditebus dengan harga 60 juta Euro (meski Real Madrid melaporkannya seharga 45 juta Euro)” tutur Jorge Valdano yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid dan juga salah satu petinggi di manajemen El Real.

“Apakah Florentino Perez akan berubah? Tentu saja tidak. Bursa transfer memang berubah karena memang sekarang sangat sulit untuk bisa mendapatkan pemain bertalenta yang sudah matang yang juga menjadi kandidat pemenang Ballon D’Or untuk dibeli dan didatangkan ke Real Madrid. Sekarang anda harus segera membelinya sebelum itu semua terjadi. Karena jika ada klub dari Liga Inggris yang mendapatkan mereka, akan sangat susah bisa membelinya setahun kemudian. Anda harus membuat sejumlah perencanaan dan membeli pemain pada harga yang bisa anda keluarkan. Dan tentunya itu taruhan untuk masa depan” tambahnya.

Related Posts