Madrid Miliki Banyak Pemain Andalan

Real Madrid sekarang ini diniliai memiliki banyak sejata untuk menghadapi babak final di ajang Liga Champions melawan Juventus di musim ini. Selain itu Real Madrid sekarang ini juga bukan hanya akan mengandalkan Cristiano Ronaldo saja yang dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi mega bintang Real Madrid.

Pertandingan babak final ajang Liga Champions musim ini yang akan mempertemukan Real Madrid dengan Juventus sendiri akan berlangsung di Stadion Cardiff, di Wales pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang. Penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo sudah dapat dipastikan akan menjadi tumpuan utama dari Real Madrid untuk bisa memperoleh gelar juara Liga Champions yang ke-12 untuk Real Madrid. Sejauh ini Cristiano Ronaldo sudah tampil dengan sangat baik di Liga Champions dengan mencatatkan 10 gol.

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tentu sudah sangat mengerti akan kekuatan yang dimiliki oleh tim asal ibu kota Spanyol tersebut. Pelatih yang saat ini sedang menangani Bayern Munchen tersebut memang sempat bertemu dengan Real Madrid di musim ini di ajang Liga Champions. Pelatih asal Italia tesebut lantas memberikan komentarnya terkait Real Madrid dan juga penjaga gawang dari Juventus, Gianlugi Buffon.

Madrid Banyak Pemain Andalan

“Saya tentu akan memberikan rasa simpati saya yang terdalam pada pemain tertua yang sekarang ini bermain. Buat diri saya sendiri Gianlugi Buffon merupakan pemain sepakbola yang sangat spesial. Lalu untuk Real Madrid sendiri mereka bukan hanya sekedar Cristiano Ronaldo saja. Masih ada pemain lain seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Marcelo, Karim Benzema, dan banyak pemain lainnya yang juga tidak kalah hebatnya” tutur dari Carlo Ancelotti kepada AS.

Sebelum laga babak final melawan Juventus sendiri di ajang Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi laga yang tak kalah pentingya di ajang La Liga Primera Spanyol yakni melawan Malaga pada Senin (2252017) dini hari WIB. Laga tersebut juga akan menjadi laga penentuan untuk Real Madrid, apakah mereka bisa mendapatkan gelar La Liga Primera Spanyol musim ini atau tidak.

Related Posts