Madrid Akan Lepas James

Pemain andalan Kolombia yang sekaligus menjadi kapten di Negara ini James Rodriguez kabarnya akan segera dilepas oleh Real Madrid. James dikabarkan tidak menjadi bagian rencana dari manager Real Madrid Zinedine Zidane dan juga sang Club Real Madrid memasukan nama James kedalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas ini. Selain itu sang pelatih juga tidak menginginkan jasa James dan lebih mempercayakan kepada Toni Kross dan Luca Modric untuk mengisi lini tengah Real Madrid. Puncaknya pada saat laga melawan Sevilla di Piala super eropa Zidane lebih percaya memainkan Isco dan Asensio dan memasukan James di menit ke-72 meskipun pada saat itu Real Madrid tidak diperkuat oleh sejumlah pemain bintang mereka seperti Toni Kroos, Luca Modric, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu James sendiri juga dikabarkan sudah tidak betah bermain di Real Madrid lantaran dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu pemain ini sudah tidak mempunyai semangat bermain di Real Madrid dan dia bermalas-malasan ketika disuruh pemanasan oleh tim pelatih pada saat melawan Sevilla kemarin. Puncaknya pemain ini tidak ikut selebrasi pada saat Dani Carvajal menentukan kemenangan Real Madrid atas sevilla di piala super eropa kemarin. Sikap yang dilakukan oleh mantan pemain As Monaco ini menunjukan bahwa sang pemain benar-benar ingin hengkang dari club yang musim lalu menjuarai liga champions ini.

Madrid Akan Lepas James

Real Madrid sendiri akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk gelandang yang menggunakan nomor 10 di Real Madrid ini. Akan tetapi jika Real Madrid menjual James mereka akan kehilangan banyak market share di amerika latin mengingat sang pemain berasal dari amerika latin dan menjadi idola bagi kebanyak orang-orang di amerika latin. Club yang saat ini benar-benar serius untuk mendapatkan servise dari James yaitu West Ham United yang sudah mengajukan penawaran kepada Madrid selain itu Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan James ke Emirates Stadium untuk menggantikan para pemain mereka yang memilih pensiun dan tidak diperpanjang kontraknya.

Related Posts