Lukaku Di Sarankan Tinggalkan Everton

Terus menanjaknya karir Romelu Lukaku membuat banyak pengamat sepakbola mengtakan Romelu Lukaku harus segera pergi dari Everton dan mengembangkan karir di tingkat lebih tinggi. Manajer Everton Ronald Koeman bahkan menyarankan Romelu Lukaku untuk segera meninggalkan klub demi kebaikan karirnya di masa yang akan datang nanti.

Semenjak bergabung bersama tim Everton sejak tahun 2013, saat itu dirinya masih berstatus pinjaman hingga dipermanenkan semusim setelahnya bersama Everton setelah dirinya memecahkan rekor transfer klub sebesar 28 juta Poundsterling. Begitulah perjalanan karir Romelu Lukaku di Everton. Sempat di sia siakan oleh Chelsea Romelu Lukaku bersinar terang di klub Merseyside dengan berhasil tampil dari 137 penampilan dan mencetak 68 gol. Atau rata rata satu gol setiap dua pertandingan.

Dari musim ke musim ketajaman Romelu Lukaku terus menjadi. Dari 16 gol, meningkat menjadi 20 gol dan yang terakhir 25 gol di musim lalu. Romelu Lukaku mungkin baru mencetak 7 gol dari 9 pertandingan bersama Everton. Namun dia sudah mencetak hampir setengah dari total peroleh gol Everton musim ini yakni 15 gol.

Tapi Romelu Lukaku disebut bermain terlalu lama bersama Everton tidak baik untuk karier Lukaku di masa yang akan datang. Romelu Lukaku tentunya harus naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan mencari klub yang bisa memenuhi ambisinya terutama dalam ha trofi. Dalam 1-2 musim terakhir masa depan Romelu Lukaku memang kerap dispekulasikan. Kabar terakhir Chelsea dikabarkan ingin memulangkannya di transfer musim panas lalu. Namun di satu sisi Everton memang tidak ingin kehilangan Romelu Lukaku dan bersiap menawari kontrak yang wah dalam waktu dekat ini.

Lukaku Tinggalkan Everton

“Potensinya bisa lebih hebat ketimbang everton sebagai tujuan akhir. Jika Romelu Lukaku ingin bermain di Everton hingga samapi di akhir karirnya maka pasti aka nada yang kurang dirasakan di dirinya, Saya memberinya kepercayaan diri dan dia pun mengakui bahwa itu merupkan hal yang bagus untuk perkembangan karirnya jika bertahan semusim di Everton. Tapi tidak ada yang tahu setelah musim ini Romelu Lukaku Bagaimana” ujar manajer Everton Ronald Koeman.

Romelu lukaku memang diperkirakan akan menjelma menjadi salah satu peneyerang ganas di tahun tahun mendatang. Namun tentunya Romelu Lukaku akan lebih bisa mengembankan karirnya jika dirinya mau untuk bermain di klub klub papan atas. Bukan tidak mungkin dirinya bisa menjadi mesin gol baru di klub yang akan di datanginya.

Related Posts