Lukaku Bahagia Di Everton Namun Masih Tetap Inginkan Trofi

Bomber andalan milik Everton, Romelu Lukaku mengaku merasa selalu bahagia di klubnya Everton saat ini. Namu pemain Internasional Belgia tersebut tak menutupi keinginannya untuk bisa meraih trofi di ajang terbesar di sepakbola. Romelu Lukaku bergabung di Everton sendiri dari klub sebelumnya The Blues Chelsea pada tahun 2013 sebagai pemain pinjaman. Namun Romelu Lukaku kemudian dipermanenkan dengan banderol 28 juta Pounds. Setelah dipermanenkan oleh The Toffees, dirinya kemudian terus menunjukan peningkatan peforma yang luar baisa.

Bersama Meirseiyde Blues sendiri, dirinya berhasil mencetak 16 gol di musim 2013/2014, Kemudian di musim 2014/2015, Romelu Lukaku berhasil mencetak 20 gol. Dan kemudian disusul 25 gol di musim 2015/2016. Pada musim ini saja sekarang ini dirinya sudah berhasil membuat 18 gol dan berpeluang besar untuk terus meningkat.

Romelu Lukaku saat ini masih memiliki kontrak bersama Everton hingga tahun 2019 mendatang. Namun kedua belah pihak akhirnya sudah membicarakan terkaih perpanjangan kontrak untuk Romelu Lukaku. Selain itu dengan pembicaraan ini diharapkan bisa meredam spekulasi mengenai masa depan si pemain.

Lukaku Bahagia Everton

“Agen saya sudah bicara dengan klub. Saya cuma ingin bisa untuk bermain sepakbola. Bagi saya yang paling penting adalah tim bekerja dengan baik dan setelah itu para fans merasa gembira dengan melihat kemenangan kami. Agen saya sudah mengurus terkait pembicaraan kontrak. Anda juga sudah bisa melihat di atas lapangan saya sangat bahagia dengan cara tampil kami sekarang ini dan kami harus terus bisa seperti ini” tutur Romelu Lukaku

“Tentu saja saya selalu ingin mendapatkan trofi yang besar dan juga sebanyak yang saya bisa lakukan. Jika anda ingin bisa menjadi pemain terbaik di dunia, Jika anda melihat nama-nama besar seperti Lionel Messi, Thiery Henry, Cristiano Ronaldo, mereka merupakan contoh pemain yang selalu konstan untuk meningkat secara terus menerus. Itulah yang saya ingin lakukan. Saya ingin terus bisa membaik secara terus menerus dari tahun ke tahun” tambah Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

Related Posts