Luka Modric Ungkap Gagasannya untuk Real Madrid

Pemain tengah Real Madrid, Luka Modric baru-baru ini mengungkap apa saja rencaana-rencana berikutnya yang akan ia kerjakan di Real Madrid. Apa yang ia berikan itu mampu dikira bisa membuat para fans Real Madrid begitu mencintai pemain yang satu ini. Ya, usai memperpanjang perjanjian kontraknya dengan Real Madrid, playmaker asal Kroasia itu lalu mengharapkan dapat selalu berkarier di Santiago Bernabeu sampai akhir kariernya.

Adapun perjanjian kontrak anyar yang baru ditandatangani oleh Luka Modric, memang akan membuat sang pemain bertahan di El Real sampai berumur 34 tahun pada Juni 2020 mendatang. “Saya mengharapkan kalau ini bukanlah yang perpanjangan kontrak terakhir. Saya ingin menyudahi karier di sini, serta perjanjian baru ini telah membuat saya semakin dekat dengan keinginan saya itu. Namun, itu semua tetap bergantung pada banyak aspek. Saya ingin pensiun bersama real Madrid. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada tim serta presiden atas kepercayaannya,” papar Modric.

“Saya berjanji untuk selalu berusaha keras supaya dapat selalu memenuhi keinginan tim ini,” tandasnya. Pernah dianggap sebagai ‘transfer gagal’ pada saat Madrid memboyongnya dari Tottenham Hotspur pada tahun 2012 silam, Modric justru menunjukkan kalau dirinya sangat layak jadi seseorang pemain utama di kubu Bernabeu. Saat ini menarik untuk ditunggu bagaimana lanjutan karier Luka Modric di tim ibukota Spanyol.

Luka Modric Gagasannya Real Madrid

Di satu sisi, Luka Modric juga begitu menginginkan menyudahi puasa gelar Real Madrid di ajang La Liga, sesudah empat tahun. Skuad Los Blancos terakhir kali memenangkan trofi La Liga di musim 2011-12, saat mereka menyatukan 100 angka dan meninggalkan Barca di urutan kedua, yang sekaligus jadi menutup karier Pep Guardiola di Camp Nou. Mulai sejak itu, mereka tidak berhasil memenangkan gelar domestik, lantaran lebih didominasi Barcelona dengan tiga gelar serta Atletico Madrid dengan satu trofi.

“Saya belum memenangkan gelar juara liga, serta semoga ini merupakan tahunnya,” tutur Modric pada. “Ini bisa menjadi salah satu prioritas kami, lantaran bagi tim sebesar Real Madrid, empat tahun tanpa meraih trofi liga, rasanya begitu panjang. Itu bukan bermakna kami tak menginginkan memenangkan Liga Champions, Copa del Rey atau gelar lain di kompetisi yang kami mainkan.”

“Ini mungkin saja skuad paling baik yang pernah saya perkuat. Kami mempunyai banyak pemain berkualitas di semua posisi, dan setiap posisi dilapisi oleh dua atau tiga pemain lagi. Ini merupakan skuad yang sangat luar biasa.” Saat ini Modric tengah mengalami cedera lutut. Ia begitu optimis dapat segera pulih, serta menginginkan selekasnya kembali bermain bersama tim.

Related Posts