Luis Suarez Bermain Cemerlang Karena Kontrak Baru

Luis Suarez berhasil mencetak brace atau 2 gol untuk Barcelona dan membantu Los Cules berhasil menang di derby catalan di La Liga Premier Spanyol. Baru baru ini perpanjangan kontrak Luis Suarez di FC Barca menjadi pelecut semangant bermain oleh Luis Suarez. Barcelona sendiri berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor mencolok 4-1 atas espanyol di laga lanjuta La Liga Premier Spanyol pada hari senin (19/12/2016) di markas Barcelona Nou Camp.

Luis Suarez sendiri berhasil mencetak dua gol pembuka pada pertadingan malam itu. Selain itu dua gol lainnya berhasil di cetak oleh Jordi alba dan juga Lionel Messi. Espanyol sempat berusaha memperkecil ketertinggal dan mengubah skor menjadi 3-1. Gol satu satunya dari espanyol pada laga tersebut di cetak oleh David Lopez. Untuk Luis Suarez sendiri gol tersebut menjadi gol kesepuluh yang berhasil dia cetak untuk FC Barca di La Liga Premier Spanyol musim ini. selain itu assist juga berhasil dia cetak di la liga premier musim ini.

Luis Suarez sendiri mengatkan dua gol yang dirinya cetak kala itu menjadi pembuktian dirinya bahkan tak langsung santai santai usai dirinya melakukan tanda tangan kontrak baru pada jumat (16/12/2016). Kontrak baru tersebut juga memastikan Luis Suarez akan bertahan di Barcelona seharusnya hingga tahun 2021. Pada kontrak tersebut juga di sertakan klausul minimal pembelian yakni 200 juta euro atau sekitar 2,7 Triliyun demi mengamankan kejaran dari tim tim eropa lainnya.

Luis Suarez main Cemerlang

“Kami berhasil meraih kemenangan dan yang lebih penting lagi kami bisa tampil dengan baik pada pertandingan tersebut. kami  berhasil menunjukan getaran lagi dan itu juga menjadi penting”

“Derby sendiri menjadi menyenangkan untuk di jalani dan kenikmatan itu juga menjadi bisa kita dapatkan ketika kemenangan dari penampilan bagus yang di tunjukan oleh tim kami” tutur penyerang asal Uruguay Luis Suarez. Setelah Luis Suarez dan Neymar Barcelona segera akan memeprpanjang kontrak Lionel Messi untuk membuatnya bertahan di FC Barca lebih lama lagi.

Related Posts