Luis Enrique: Saya Tidak Tertarik Menciptakan Kontroversi Apapun

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari CAS yang memberikan keputusan kepada Real Madrid yang sebelumnya mendapatkan hukuman sanksi oleh FIFA. Hukuman ini diberikan dengan tidak diperkenankannya mendaftarkan pemain baru pada dua bursa transfer musim dingin esok.

Hukuman yang sama pula telah dirasakan oleh Barcelona lebih dulu, yakni pada tahun 2014 silam mendapatkan embargo di dua bursa transfer dengan pelanggaran serupa yang dialami Real Madrid musim ini.

Dengan adanya hal tersebut, keputusan yang mencenangkan ini membuat semua pihak kaget dan merasa bahwa adanya ketidakadilan terjadi ketika Real Madrid di bebaskan dari hukuman yang harus dilakukannya. Namun, dari pihak Barcelona sendiri tidak menanggapi hal tersebut dan tidak terlalu memikirkan hal yang menurutnya pelatih Barcelona, Luis Enrique sendiri ini bukanlah hal yang penting bagi skuad terbaiknya.

Hal ini dijelaskan pula oleh Luis Enrique ketika melakukan konferensi pers pada pertandingan Copa Del rey melawan hercules kemarin. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu antusias dengan adanya keputusan yang dikeluarkan tersebut dan tidak membuat dirinya merasa terganggu akan hal itu.

“Sikap saya masih sama, saya hanya fokus terhadap tim dan apa yang bisa saya lakukan untuk tim, selebihnya itu bukan urusan saya”.

Luis Enrique Saya Tidak Kontroversi

Ia Juga mengatakan “Saya merasa senang ataupun sedih pun tidak akan ada bedanya, hal tersebut tidak akan mempengaruhi saya dan tim, apa yang saya pikirkan pun tidak penting, dan dengan adanya hal ini semua pihak bebas memikirkan hal apapun untuk memberikan opininya”.

Menurut AS, Enrique memang terlihat tidak peduli akan hal tersebut, apalagi ia menjawabnya dengan lantang dan tegas yang menunjukan bahwa saat ini ia hanya fokus terhadap prestasi dan performa anak asuhnya. “Saya tidak tertarik sama sekali untuk menciptakan kontroversi apapun”. Ujarnya.

Belum lagi ditambah dengan pertanyaan ketika rencana Barcelona pada bursa musim dingin nanti, Luis menjawan bahwa ia tetap membuka semua opsi yang ada untuk memperkuat timnya, namun keputusan apapun yang nanti akan dibuat itulah yang terbaik bagi Barcelona.

Related Posts