Loyalitas dan Komitmen Ada Di Diri Messi

Lionel Messi akhirnya memperpanjang kontraknya bersama FC Barcelona di musim panas tahun ini. Presiden klub FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu sendiri mengaku bahwa dirinya sudah merasa yakin Lionel Messi akan tetap bersama FC Barcelona untuk beberapa tahun mendatang.

Kontrak Lionel Messi sendiri sebelumnya hanya tersisa hingga tahun 2018 saja. Karena kesepakatan kontrak baru dari Lionel Messi tidak kunjung jelas, kemudian masa depan dari La Pulga sendiri sempat dispekulasikan. Pemain asal Argentina tersebut kemudian dikabarkan menjadi incaran dari klub kaya raya di dunia seperti Paris Saint Germain, dan Manchester City.

Namun kemudian pada prosesnya Lionel Messi sendiri akhirnya sepakat untuk meneruskan kontraknya dengan menandatangani pembaharuan kontrak dengan tambahan durasi tiga tahun yang akan membuat pemain asal Argentina tersebut akan tetap di FC Barcelona hingga tahun 2021. Lionel Messi sendiri akan segera menandatangani kontrak baru tersebut secara resmi dalam waktu dekat ini. Sebagai presiden klub FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa bahwa dirinya tetap yakin Lionel Messi tidak akan meninggalkan FC Barcelona. Messi sendiri memang merupakan contoh dari pemain yang memiliki komitmen dan juga Loyalitas pada klub.

Loyalitas Komitmen Messi

“Secara personal saya selalu yakin Lionel Messi akan tetap memperpanjang kontraknya di sini hingga empat tahun kedepan. Ini tentu menjadi sebuah kabar yang luar biasa bukan hanya untuk penggemar FC Barcelona namun juga untuk sepakbola dunia pada umumnya. Kisah dari Lionel Messi sendiri merupakan tentang loyalitas dan juga komitmen. Dia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dan sudah berada di FC Barcelona dari usia 13 tahun dan sekarang ini kisah tersebut terus berlanjut” tutur Josep Maria Bartomeu.

Lionel Messi sendiri merupakan jebolan akademi La Masia yang kemudian berhasil menembus tim senior di tahun 2004. Hingga saat ini La Pulga telah berhasil mengemas 507 gol dan juga mempersembahkan 29 trofi untuk FC Barcelona. Selain Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar sendiri sudah lebih dulu memperpanjang kontraknya bersama Barca.

Related Posts