Llorente Ingin Tembus Skuad Utama Madrid

Marcos Llorente siap untuk bersaing memperebutkan satu tempat di skuad Real Madrid musim mendatang. Dirinya memang baru saja menyelesaikan masa peminjamannya bersama Deportivo Alaves. Dirinya juga siap untuk memberikan pembuktian ketika Real Madrid melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat.

Marcos Llorente sendiri merupakan pemain yang menimba ilmu di akademi Real Madrid sejak tahun 2008. Pada 2014 sendiri dirinya kemudian berhasil masuk ke skuad Castilla dan berhasil mencatatkan 62 penampilan hingga musim 2015/2016. Selain bermain di Castilla, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga tercatat telah tampil sebanyak tiga kali untuk tim utama Real Madrid di musim yang sama. Setelah itu di musim selanjutnya, Marcos Llorente keluar dari Real Madrid untuk mencari kesempatan bermain yang lebih banyak.

Marcos Llorente sendiri kemudian dipinjamkan ke Deportivo Alaves dan kemudian bermain sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi. Dia juga hampir membuat Deportivo Alaves untuk merebut gelar Copa Del Rey untuk pertama kalinya namun mereka harus kalah oleh FC Barcelona di babak final.

Llorente Ingin Skuad Utama Madrid

Permainan oke yang ditunjukan oleh sang pemain itu sendiri kemudian membuat pelatih tim nasional Spanyol U-21 kepincut. Marcos Llorente sendiri kemudian dibawa masuk kedalam skuad yang berlaga di Piala Eropa U-21 di Polandia kemarin. Namun Sayangnya Llorente hanya bermain satu kali saja dan Spanyol juga gagal menjadi juara setelah kalah oleh Jerman di babak Final. Namun pengalaman main di dua babak final tersebut diakui menjadi modal oleh Llorente untuk bisa menembus skuad Real Madrid di musim mendatang.

“Saya selalu bermimpi untuk bisa sukses di Real Madrid. Saya akan melakukan semuanya untuk bsia membuat itu menjadi kenyataan. Klub juga tidak berbicara kepada saya tentang peminjaman atau transfer. Mereka mengatakan bahwa saya akan bersama mereka dan juga ikut dalam tur. Itulah yang kemudian dikatakan klub kepada saya. Saya tahu pemain terbaik di dunia ada di sini. Itu sulit namun saya akan bekerja dan memberikan segalanya” tutur Llorente.

Related Posts