Liverpool Siap Tendang Leicester Di Premier League

Tim besutan Jurgen Klopp ini berhasil bermain imbang ketika melawan Chelsea pada tanggal 1 Februari 2017 silam, dan pertandingan itulah yang membuat tim besutan Klopp kembali menemukan nyawa pertandingannya. Pada pertandingan esok hariĀ  ini, skuad Jurgen Klopp seperti Simon Mignolet, James Milner, Adam Lallana, Emre Can, Arnold, Jordan Henderson akan diturunkan pada menit awal.

Menjadi tuan rumah dalam pertandingan Liga terbesar di Inggris tentu menjadi sebuah keuntungan bagi kubu Leicester ini. Apalagi, tim satu ini berhasil memenangkan pertandingan dengan Liverpool beberapa waktu lalu.

Meski menjadi tuan rumah, dan mendapatkan berbagai dukunga dari para fans yang ada di stadium, namun diprediksikan Leicester City akan sedikit mengalami kesulitan dalam hal ini, karena performa musim ini sangatlah buruk, juara bertahan Liga Inggris musim lalu nampaknya tidak terlihat di musim ini, permainan yang diberikan tidak berkelas dan tidak menunjukan kualitas dari seorang juara.

Bahkan Leicester digadang-gadang akan masuk zona degradasi dan tidak bisa ikut serta dalam pertandingan musim depan. Berbagai pertandingan sudah dilalui oleh Leicester dan hasilnya buruk, hal ini membuat tim ruan rumah harus berlatih sangat keras dan berupaya agar bisa memenangkan pertandingan dan maju ke babak berikutnya, apalagi putaran final semakin dekat, jika permainan yang diberikan hanya sebatas demikian, maka Leicester siap-siap hangus dari pagelaran kompetisi Premier League.

Liverpool Tendang Leicester

Pada pertandingan yang lalu, Leicester City mengalami kekalahan ketika bermain melawan Swansea City dengan perolehan skor 2-0. Hasil ini nampaknya semakin meperjelas performa yang diberikan sangat tidak sesuai.

Apalagi ketika pertandingan esok hari akan digelar melawan Liverpol yang bermain sangat apik, yakni memenangkan pertandingan dalam laga sebelumnya ketika melawan Tottenham Hotspur, dan Plymouth. Tidak hanya itu saja, bahkan pertemuan keduanya ini lebih dominan di menangkan oleh Liverpool, dan Leicester hanya berhasil memenangkan 1 kali dari 5 pertandingan head to head keduanya.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan data statistik sementara, Leicester baru saja mengalami kekalahan ketika melawan Millwal pada tanggal 18 Februari kemarin dengan perolehan skor 1-0. Hasil ini akan berdampak pada performa Leicester dalam pekan depan.

Related Posts