Usai Bungkam Liverpool, Swansea Siap Jalani Laga Tandang

Bermain cukup memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dilalui oleh Swansea City ini berhasil menujukan bahwa The Swans layak untuk menjadi rival yang patut untuk diwaspadai gerak-geriknya.

Bahkan, ketika melawan Liverpool pada pekan kemarin, sang Pelatih Jurgen Kloop pun sempat terheran dengan gol yang berhasil di cetak dari kubu The Swans. Hal ini dikarenakan Liverpool harus rela dibungkam oleh tim papan bawah kala itu.

Pertandingan antara Swansea melawan Liverpool ini akan dijadikan sebagai salah satu pertahanan dan penyerangan yang baik dalam laga selanjutnya. Swansea City memiliki permainan yang sangat apik dengan kemampuan para pemainnya di lapangan, apalagi di setiap kesempatan The Swans selalu berhasil menutup rapat semua celah yang menjadi kemungkinan masuknya serangan lawan ke jantung pertahanan.

Dengan menerapkan sistem seperti demikian, maka Swansea City bisa memenangkan pertandingan esok hari. Jika Swansea City mengalami kekalahan, maka The Swans harus rela terperosot jauh ke urutan bawah dalam klasemen, dan terancam untuk terdegradasi menggantikan posisi Hull City dan tim lainnya. Hal ini dikarenakan Hull City bermain sangat apik dalam laga kemarin, ketika melawan Manchester United.

Dalam laga sebelumnya, pertandingan antara Swansea City melawan Southampton ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Meski berada di urutan klasemen posisi ke-17 dengan perolehan poin 21 angka.

Liverpool, Swansea Jalani Tandang

Namun, dalam laga selanjutnya yang akan bertandang ke Manchester City ini akan menjadi sebuah peluang yang bagus, apalagi dalam beberapa pertandingan kemarin City tidak bisa memenangkan pertandingan laga tandangnya.

Dalam lima pertemuan kedua tim ini, Manchester City berhasil memenangkan 4 kali kemenangan, dan bermain 1 kali dengan hasil imbang atas Swansea City, Hasil ini tentu akan menjadikan sebuah peluang atau kesempatan bagi The Citizen untuk bisa mendapatkan poin penuh dengan menggeser yang lawan yang berada di urutan ke-4 (Liverpool).

Sedangkan, dari 5 pertandingan yang dilalui oleh The Swans sendiri, tim satu ini berhasil mengumpukan gol sebanyak 6 gol dan hasil ini masih cukup jauh untuk berada di urutan posisi 10 besar klasemen sementara.

Related Posts