Liverpool Siap Hadapi Southampton

Liverpool merupakan salah satu dari tim sepak bola Inggris yang memiliki gaya permainan bagus, karier yang cemerlang dalam beberapa laga pertandingan bergengsi yang nampaknya sudah tidak perlu diragukan kenbali. Seperti yang dketahui bersama, bahwa Liverpool akan bertanding dengan Southampton dalam pekan ke-14 ini.

Didukung dengan banyaknya pihak baik tim manajemen, pelatih dan keluarga seluruh pemain tim sepak bola Liverpool ini siap menhadapi Southampton dengan memberikan permainan yang sangat berharga diserta goal cantik yang beraturan sesuai dengan jadwal pelatihan yang pernah dilakukannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya suara dari juru taktik Liverpool sendiri yang mengatakan bahwa timnya tidak akan pernahh takut melawan tim manapun, apalagi tim yang memiliki gaya bermain satu ini.

Kemudian, hasil dari pertandingan Liverpool Sunderland beberapa pekan ini juga menadi sorotan publik, dimana skor berhasil 2-0. Klopp mengakui bahwa tim Sunderland memiliki gaya bermain yang sangat bagus, setiap pemainnya sadar akan betapa pentinganya pertahananan gawang dari tuan rumah sendiri.

Hal ini juga yang membuat Jurgen Klopp mendesat atau meminta dengan cepat kepada para pemainnya agar tidak bermain asal-asalan, tidak memiliki arahan dan baiknya bermain dengan trik parkir bus. Entahlah, julukan atau sebutan apa untuk keduanya, namun dipastikan Liverpool akan siap melawan Southampton. “Kami memiliki beberapa pemain yang memiliki kualitas terbaik, sikap yang baik, skill yang baik, sehingga tidak ada kesulitan atau gangguan ketika askes permainan tersebut”.

Liverpool Siap Hadapi Southampton

Apalagi, ditahun ini Liverpool memiliki beberapa persyaratan untuk bisa maju ke babak selnajutnya, sehingga dengan memiliki kemampuan tim seperti demikian, nampaknya tidak akan kesulitan bukan.

Selain itu, Klopp juga mengatakan kepada media bahwa tim kuat yang dimilikinya saat ini akan siap melawan tim Southampton pada tanggal 04 Desember 2016 di Dean Court.

Apalagi dengan adanya skuad terbaik dengan materi yang sangat matang ini, seperti misalnya Roberto, Daniel, Georginio, Adam Lallana, Philippe, Sadio, Lloris, Joel Matip, Jordan, James, Emre, Lucas, Marko, Simon, Alberto, Ragnar, Dejan, Pedro, Tiago, Harry, Alex, Kevin dan lainnya.

Related Posts