Liverpool Semakin Kuat

Tangan dingin Jurgen Klopp saat ini sudah terasa di kubu Liverpool setelah club ini meraih beberapa kemenangan di pertandingan terakhir. Pada laga awal liga inggris Liverpool mampu menang tipis 4-3 melawan , akan tetapi di pertandingan kedua mereka harus kalah dengan tim promosi Burnley dengan skor 2-0. Kekaalahn yang dialami oleh anak asuh Jurgen Klopp ini membuat Liverpool berbenah dan ingin memperbaiki tim agar bisa memenangkan di setiap pertandingan. Dan akhirnya perubahan yang dilakukan oleh Jurgen Klopp baru terasa perubahanya setelah kalah dari burnley anak asuh Jurgen Klopp belum pernah terkalahkan sekalipun saat ini. Bahkan pada pertandingan terakhir di liga inggris anak asuh Jurgen Klopp mampu menang atas tim kuat Chelsea dengan skor 2-1.

Saat ini para pemain Liverpool sedang kembali ke performa terbaiknya seperti halnya adam Lallana yang mana pemain yang dibesarkan oleh Southampton ini mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi Liverpool saat ini dengan gol-gol yang telah dia berikan kepada Liverpool. Selain Lallana masih ada Firminho yang mana pemain muda asal brasil ini menjadi andalan Jurgen Klopp di lini belakang. Pemain yang pernah bermain di liga jerman ini membuktikan bahwa Liverpool tidak salah membelinya. Firminho saat ini sudah beradaptasi dengan liga inggris dan mampu mencetak beberapa gol penting yang membuat Liverpool memenangkan pertandingan.

liverpool semakin kuat

Selain itu kebangkitan Liverpool saat ini juga dipengaruhi oleh on firenya para pemain baru seperti Sadio Mane dan Wijnaldum yang mana kedua pemain ini mampu beradaptasi dengan baik dan mampu menjadi pemain andalan Liverpool saat ini. Sadio Mane merupakan pemain Liverpool yang harganya paling mahal di musim ini, akan tetapi harga yang mahal tersebut mampu dibayar oleh mane dengan penampilamnya yang menawan dan menghibur. Mane memiliki kelebihan kecepatan dalam membawah bola sehingga pemain ini sering kali membuat barisan belakangan lawan kerepotan. Selain itu mane juga mempunyai sentuhan manis dalam menyelesaikan peluang menjadi suatu gol.

Related Posts