Liverpool Masih Memiliki Peluang Menang

Tim besutan Jurgen Klopp, Liverpool masih memiliki peluang masuk final di musim ini. Pertandingan yang diberikan oleh Liverpool dinilai cukup baik dan berhasil mempertahankan kekuatan dari masing-masing pemain.

Sang pelatih, Jurgen Klopp pun dinilai bisa dijadikan salah satu manajer yang handal dan sudah cukup ahli menangani hal tersebut. Sehingga, tak ada alasan banyak bagi Liverpool ketika mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Meski masih berada di posisi 4 besar, namun pihak Liverpool sendiri optimis bisa mengalahkan sang rival; Tottenham dan merebut posisi yang dahulu sempat dirasaka tim besutan Klopp tersebut.

Keduanya adalah skuad hebat dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pelatih sangat handal dalam menentukan strategi permainan. Hal ini juga dikarenakan Liverpool harus menang jika ingin finish di laga pertandingan dan masuk pada peringkat 3 besar dalam laga pertandingan Premier League.

Sedangkan dari kubu Tottenham sendiri tidak boleh kalah, karena ketika mengalami kekalahan akan memberikan peluang yang besar bagi Chelsea untuk mendapatkan gelar juara musim ini.

Liverpool dinilai tidak cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir, bahkan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut mengalami masa transisi yang panjang, bermain bagus dan mengalami kekalahan dalam satu pekan belakangan. Hal ini sesuai dengan hasil imbang yang dimiliki keduanya.

Liverpool Memiliki Peluang Menang

Memenangkan pertandingan 1 kali dari 10 kali pertandingan yang diikutinya merupakan hasil yang sangat buruk, penampilan Liverpool menurun drastis dan membuat The Reds harus berlatih keras dalam menghadapi laga selanjutnya.

Pertemuan akhir dengan Hull City membawa pada sebuah akhir yang buruk, yakni Liverpoool harus mengalami kekalahan yakni dengan skor 2-0 kemenangan atas Hull City.

Sementara, Tottenham sedang menjalani salah satu musim pertandingan yang dinilai cukup baik bagi tim yang kini menduduki posisi urutan ke-2 laga klasmen musim ini.

Menurut Merson, pertandingan ini akan menjadi laga tersulit bagi keduanya untuk mempertahankan posisi masing-masing dan maju ke babak selanjutnya. Oleh karena itulah, ia memprediksikan pertandingan tersebut akan berakhir di posisi skor 1-1.

Related Posts