Tanggapi Berita Buruk Tentang Liverpool, Klopp Janjikan Yang Terbaik

Jurgen Klopp, pelatih dari Liverpool akhirnya angkat bicara mengenai berita tentang dirinya yang dianggap tidak memiliki rencana performa yang baik untuk Liverpool. Media banyak sekali mengecam bahwa Klopp bermain dengan apa adanya, dengan tidak memiliki sebuah rencana alternatif ketika tim besutannya mengalami sebuah guncangan di lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan “Saya tidak mengerti apa yang orang bicarakan tentangs saya dan klub. Mereka mengatakan harus memiliki rencana A dan B, padahal mereka tidak mengetahui apa yang ada di kepala saya.

Mendengar berita tersebut, saya langsung tidak respek dan meminta mereka untuk membuktikan sendiri apabila berada di posisi saya. Sebagai manajer, saya hanya akan memberikan arahan dan beberapa strategi untuk kemajuan tim, saya bejanji untuk berikan yang terbaik. Tetapi, hasilnya siapa yang tahu”. Tambah Klopp kepada media

Perolehan peringkat ke-3 ni tentu sebagai salah satu bukti bahwa Liverpool tidak akan diam ketika mengalami kekalahan beberapa pekan belakangan.  Kebahagiaan sekaligus rasa kepercayaan diri ini pun diungkapkan oleh sang pelatih kepada media.

Liverpool, Klopp Janjikan Terbaik

Ia menyampaikan kesiapan timnya dalam menghadapi West Brom pekan esok. Ia menjelaskan bahwa The Reds tengah mengalami perubahan permainan yang sangat signifikan dan skuad terbaiknya tersebut sedang mengalami peningkatan gaya bermain yang harus diwaspadai oleh semua pihak.

Setelah berhasil mengalahkan rival pada pertandingan sebelumnya, kini Liverpool hanya memiliki 11 angka selisih saja dari sang pemilik puncak klasmen. Didalam pertemuan wawancara itu, Klopp juga mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat siap dalam menjalani laga lanjutan Premier Inggirs esok hari.

Menurutnya, pertandingan melawan West Brom adalah sebuah keuntungan. Dimana, tim besutan Jurgen Klopp ini masih berada di tren posoitif dengan gaya permainannya yang luar biasa.

Selisih poin ini masih dikatakan dekat, sehingga banyak sekali kemungkinan dan peluang yang bisa diraih oleh the reds. “hal ini sangat sulit bagi kami, karena chelsea adalah tim yang kuat dan saat ini berada di tren yang sangat fantastis” ujar Klopp.

Related Posts