Liverpool Siap Hadapi Sunderland

Berita hari ini datang dari pasukan armada Jurgen Klopp, Liverpool yang kembali akan bertandang untuk melanjutkan kompetisi Liga Inggris pekan ke-19. Salah satu pertandingan yang akan diikuti oleh Liverpool adalah melawan Sunderland pada awal tahun mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertarungan yang cukup sulit bagi Sunderland, apalagi Sunderland yang memang tidak memiliki catatan cukup baik di laga pertandingan terakhirnya.

Sedangkan, bagi Liverpool pertandingan ini sedikit menguntungkan, hal ini bisa dilihat dari permainan pola yang diberikan oleh Klopp dalam menghadapi sang lawan. Meski bermain di kandang, Sunderland nampaknya sedikit pesimis akan kemenangan, hal ini dikarenakan banyak sekali pemain yang dilansir mengalami cidera dan belum siap dalam menghadapi laga lanjutan premier League ini.

Meski demikian, Sunderland akan menyiapkan strategi terbarukan dan menurunkan skuad terbaik mereka agar tampil dengan baik, apalagi pertandingan kali ini disaksikan secara langsung oleh jutaan pasang mata fans dari Sunderland sendiri.

Sementara, dari kubu tim lawan yakni Liverpool.  Hal ini bukanlah menjadi sebuah tantangan baru, apalagi sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu dan hasil yang diperoleh adalah Liverpool memenangkan pertandingan.

Liverpool Hadapi Sunderland

Liverpool dibawah tangan asuh dari Klopp nampaknya memiliki peningkatan yang sangat signifikan, terlihat dari bagaimana pergerakan setiap pemain di lapangan dan membaca peluang yang ada didalamnya. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool sendiri, meski bermain di kandang lawan.

Berdasarkan urutan klasmen sementara, diketahui bahwa Liverpool masih menduduki posisi kedua dengan perolehan poin 40 angka, hasil yang sangat baik dengan peningkatan yang luar biasa bagi Liverpool sendiri.

Sedangkan, dari pihak tuan rumah sendiri nampaknya masih belum juga menciptakan tren positif dengan hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga pertandingan terakhir. Hal ini terbukti dari adanya urutan ke 18 dengan poin 14 angka. Hasil yang cukup jauh dari sang Rival.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah pembuka laga pertandingan Liverpool sebelum The Reds dipertemukan dengan City pada pekan selanjutnya.

Related Posts