Liverpool Beberkan Syarat Tim yang Ingin Boyong Benteke

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah menegaskan kalau Christian Benteke cuma bakal dilepas bila ada tawaran yang sesuai dengan persyaratan. Striker asal Belgia berumur 25 tahun itu memang sudah banyak dihubungkan dengan kepindahannya dari Anfield, sesudah ia melewati musim yang mengecewakan. Crystal Palace, Sunderland dan Everton diberitakan tertarik pada mantan striker Aston Villa itu.

Akan tetapi, Klopp tak bersedia membiarkan striker internasional Belgia itu pergi apabila banderol yang ditawarkan terlampau murah. “Benteke? Kami bakal saksikan apa yang berlangsung ke depannya. Bila ada tim yang menginginkan pemain kami, mereka mesti membayar sesuai syarat, lantaran kami cuma mempunyai pemain-pemain yang bagus,” kata Klopp.

“Benteke sudah menyampaikan mungkin saja masuk akal untuk mencari tim baru. Dia merupakan penyerang yang hebat. Namun kami mempunyai sebagian penyerang yang lain serta saya kira itu lebih masuk akal untuk memberikan mereka peluang. Jika ada tim yang inginkan penyerang kami, mereka mesti membuat penawaran secara nyata, bila tidak maka kami bakal temukan jalan keluar. Beberapa tim telah berjudi, namun kami ingin serius.”

Liverpool Beberkan Tim Boyong Benteke

Liverpool sejauh ini memang sudah mengusung beberapa penggawa anyar ke Anfield Stadium. Tidak ada pemain berlabel bintang yang dihadirkan Klopp, namun pelatih asal Jerman itu yakin pemain-pemain barunya bisa memberikan angin segar pada skuadnya musim depan. Mereka merupakan Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, dan beberapa pemain lainnya.

“Batas paling akhir bursa transfer musim panas ini merupakan pada 31 Agustus nanti, jadi Anda mesti siap lakukan suatu hal di segi penjualan, atau pembelian,” imbuhnya. “Tapi saya saat ini baik-baik saja. Skuad yang saya punyai telah bagus. Kami mesti menilik apa yang berlangsung dengan pemain kami yang absen, Anda mesti siap temukan jalan keluar. Barangkali satu atau dua hal dapat berlangsung sepanjang dibukanya transfer periode ini.”

Sebelumnya, Liverpool juga sudah dipastikan bakal melepas penyerang mereka yang sempat dipinjamkan ke AC Milan sepanjang musim lalu, Mario Balotelli. Namun masih belum jelas tim mana yang bersedia menampung Balotelli, karena selama ini proses transfer sang pemain terkendala masalah besarnya gaji.

Related Posts