Liverpool Sukses Atasi Leeds United 2-0

The Reds Liverpool sukses menjalani laga dengan baik pada tengah pekan ini dan berhasil melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris walaupun sempat kerepotan namun tim asuhan Jurgen Klopp mengatasi perlawanan Leeds United dengan skor 2-0.

Menjamu Leeds United di markas sendiri Anfield Stadium pada Rabu (30/11/2016) dinihari WIB tadi, Liverpool dibuat kerepotan dengan pressing yang di tampilkan oleh tim tamu. Liverpool sendiri tercatat berhasil menguasai bola hingga 72 persen namun hanya berhasil melepaskan empat kali percobaan tepat sasaran dan sama dengan yang dilakukan oleh tim tamu.Liverpool sendiri malah sempat terancam pada awal awal pertandingan namun beberapa percobaan Leeds United masih bisa di tahan dengan baik oleh Simon Migonelt

Leeds United berhasil menaha gempuran Liverpool dengan selalu tampil mempressing para pemain Liverpool dan berhasil memaksakan permainan berjalan imbang 0-0 pada babak pertama.

Liverpools sendiri juga sempat membuat kans bagus untuk membuat dirinya menajdi unggul pada menit ke 72. Ketika Wijnaldum mendapatkan umpan yang baik dari sisi kanan di dalam kotak penalty. Hanya saja sangat disayangkan tendangan dari Wijnaldum Cuma memantul tiang dan akhirnya bola kembali ke lapangan permainan. Akhirnya empat menit kemudian The Reds mendapatkan gol. Alexander Arnold melepaskan umpan silang terukur dari kanan dan berhasil di selesaikan dengan Daniel Origi yang telah terlepas dari pengawalan.

Liverpool Atasi Leeds United

Leeds United sendiri akhirnya menerima konsekuensi bermain dengan pressing ketat sejak awal pertandingan. Pressing yang gencar pada pertandingan tersebut nyatanya membuat stamina para pemain Leeds United terkuras habis dan membuka peluang untuk Liverpool. Di menit ke 81 pertandingan akhirnya Liverpool berhasil menggandakan keunggulan. Daniel Origi melakukan tusukan di sisi kanan kumudian mengoper kepada Wijnaldum di tengah. WIjanldum sendiri kemudian melepaskan umpan kepada Ben Woodburn dan lantas dirinya menyambut bola dengan tembakan keras yang kemuudian membuat si kulit bundar bersarang di pojok kiri gawang. Liverpool sendiri akhirnya menutup pertandingan tersebut dengan keungulan 2-0 di akhir pertandingan malam itu.

Related Posts