Leicester Berhasil Tundukan Everton Di Ajang Piala FA

Leicester City berhasil mengamankan satu tempat di babak keempat ajang Piala FA usai berhasil menundukan Everton dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dahulu The Foxes berhasil melakukan aksi comeback dan meraih kemenangan untuk lolos ke babak keempat piala FA. Menjalani laga babak 64 besar alias babak ketiga piala FA di markas Everton di Goodison Park pada Sabtu (7/1/2017) malam WIB laga Everton melawan Leicester City sendiri harus berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Barulah memasuki babak kedua The Toffes dan The Foxes bisa saling membuat gol.

Tim tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu usai memasuki menit ke 63. Bomber andalan mereka Romelu Lukaku berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk Everton. Namun kondisi tersebut juga tidak bertahan terlalu lama. Tiga menit pasca gol dari The Toffes Ahmed Musa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Penyerang dengan passport Nigeria tersebut kemudian menjadi aktor antagonis untuk The Toffies sendiri. Ahmed Musa berhasil menyarangkan gol keduanya dan membalkan skor menjadi 2-1.

Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut tentunya The Foxes berhak mendapatkan satu tiket untuk ke babak keempat di ajang Piala FA menyusul rival rivalnya yang lain.

Leicester Tundukan Everton

Pertandingan yang mempertemukan 2 tim dari liga premier inggris juga terjadi d KC Stadium ketika Hull City bertemu dengan Swansea City. Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu kejutan terjadi ketika West Bromwich Albion harus rela kalah dari klub divisi Championship Derby Country meski tampil di depan para pendukungnya. Sempat memimpin laga dengan gol dari Matthew Philips di babak pertama, akhirnya West Bromwich Albion dipakas menyerah usai comeback dari tim tamu setelah Derby Country berhasil melesakan 2 gol dari Darrent Bent dan Thomas Ince sehingga skor berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu. Tm liga premier inggris yang kalah masih ada Stoke City yang menjamu Wolverhampton.

Related Posts