Jelang Leicester City vs Manchester City

Laga lanjuta Liga Premier Inggris akhir pekan ini akan kembali berlangsung. Dari beberapa laga yang akan berlangsung terdapat laga syarat kepentingan yakni pertandingan antara Manchester City melawan Leicester City. Pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut terjadi musim lalu ketika Manchester City menelan kekalahan di Etihad Stadium dengan skor 1-3. Pertemuan kali ini akan berjalan di King Power markas Leicester City dan ini bisa menjadi ajang balas dendam Manchester City kepada Leicester City.

Manchester City sendiri membawa misi penting. Raihan sempurna 3 poin dari kemenangan akan menjadi harga wajib untuk menjaga Manchester City untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan menjaga peluang mereka meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Manchester City harus segera bangkit setelah ekkalahan dari Chelsea yang semakin menjauhkan mereka dari puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Untuk Leicester City sendiri misiĀ  penting yakni kemenangan juga menjadi harga mati dari pasukan Claudio Ranieri. Hal ini sendiri bukan lain karena peforma Leicester City di Liga Premier Inggris belum menunjukan peforma juara bertahan Liga Premier Inggris musim ini. peforma ini justru bertolak belakang dengan peforma Leicester City di Eropa yang sudah lolos di fase selanjutnya Liga Champion

Leicester City Manchester City

Dari Manchester City sekarang ini mereka harus kehilangan Sergio Aguero di lini depan. Namun kelechi iheanacho bersiap untuk menggantikan Sergio Aguero. Laga itu juga akan jadi laga pembuktian kelechi iheanacho untuk menjadi salah satu pemain yang harus di perhitungkan oleh Pep Guardiola. Selain itu ada beberapa pemain lagi seperti Fernandinho yang absen bermain karena hukuman

Diperkirakan Pep Guardiola kemungkinan akan mencoba menurunkan Yaya Toure kembali untuk menggantikan fernandhiho. Apa lagi yaya toure saat pertama kali bermain kemaren berhasil menunjkan peforma yang menajubkan. Leicester City sendiri harus kehilangan kiper utama merekea Schemeichel karena cidera. Ranieri harus memutar otak untuk bisa mengatur strategi yang terbaik guna bersiap menghadapi Manchester City di markas Leicester City sendiri.

Related Posts