Leicester City Mencoba Bangkit Kala Melawan Stoke City

Leicester City akan bersiap untuk menghadapi tim Stoke City di kandang lawan pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 17 ini. mereka sedang di hantui oleh catatan buruk yang terus datang kala mereka sedang melakoni laga laga tandang pada musim ini. pertandingan tersebut bisa memubat Leicester City bangkit atau pun menjadi lebih terpuruk.

Sempat terlihat akan kembali pada peforma yang sebenarnya ketika mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2 di kandang sendiri, Leicester City malah kembali meraih hasil minor di kala laga selanjutnya. Mereka harus puas menerima kekalahan dari Bournemouth ketika bertindak sebagai tamu pada laga Liga Premier Inggris. Kekalahan tersebut juga memperpanjang catatan buruk Leicester City ketika menghadapi laga tandang pada musim ini. pada delapan pertandingan yang telah di jalani anak asuh Claudio Ranieri mengalami tujuh kali kekalahan dan hanya meraih satu kali hasil imbang saja.

Melihat hal tersebut maka Leicester City kemungkina akan berusaha mati matian memeperbaiki catatan tersebut. mereka akan bermain dengan motiasi lebih di kala harus bertandang ke markas Stoke City di bet365 stadium pada haris santu (17/12/2016).

“Kami mengetahui kami main tandang delapan kali dan hanya mendapatkan hasil satu pon saja. Itu hal yang memang sulit untuk dipercaya. Namun gaya permainan kami tidak akan berubah. Namun utnuk peforma tandang dari kami harus segera di perbaiki secepatnya. Kami harus menunjukan reaksi dan harus bermain lebih bak. Saya yakin kami akan melakuaknnya dan juga akan memberikan kado yang baik untuk para supporter kami pada natal tahun ini”

Leicester City lawan Stoke City

“Stoke City kita lihat adalah klub yang bermain dengan bagus. Mereka bisa mengalirkan bola dengan cepta dan memiliki pemain pemain yang bagus. Mereka memang kuat, tapi saya ingin melihat permainan Leicester City yang sebenarnya. Saya ingin melihat sebuah reaksi yang baik dari rim kami” tutur Claudio Ranieri sebagai pelatih Leicester City.

Leicester City sendiri sekarang ini masih terjebak pada posisi ke 14 klasemen di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 16 poin saja.

Related Posts