Leicester Tampil Buruk, Keuntungan Bagi Southampton

Leicester, sang tamu nampaknya harus berjuang lebih keras untuk bisa mendominasi jalannya pertandingan bahkan untuk bisa mengalahkan sang tuan ruamh sendiri. Hingga saat ini, Leicester masih berada di posisi urutan klasmen 15 dengan poin 21 angka.

Tentu, dengan adanya hasil ini maka Leicester City sang juara bertahan Liga Premier musim lalu harus berjuang sangat keras dan menurunkan skuad terbaiknya supaya dalam setiap kesempatan di lapangan bisa dimanfaatkan dengan baik. Beberapa pertandingan belakangan ini, Leicester memang tampil tidak terlalu bagus, bahkan sempat mengalami penurunan kualitas permainan dari masing-masing skuadnya.

Namun, untuk menghadapi laga satu ini, sang pelatih akan menurunkan skuad andalan yang dimana pada pertandingan sebelumnya tidak diikutsertakan dalam bermain.

Meski pada pertandingan sebelumnya Leicester berhasil mengalahkan Southamptn. Nmun, hasil ini bukan semata menjadikan pegangan dan patokan bahwa Southampton yang kini berada di urutan 13 klasmene sementara tidak bisa mengalahkan dan bermain maksimal pekan ini.

Justru, dengan adanya hasil buruk dari Southampton dalam pertandingan head to head keduanya ini, kubu Southampton akan memperbaharui susunan pemain dan menampilkan kejutan untuk pembalasan kala itu.

Apalagi, pertandingan esok hari akan digelar di kandang yang dimana ada banyak sekali fans yang memberikan dukungan semangat agar bisa memenangkan pertandingan. berbeda untuk bisa mengalahkan sang lawan.

Leicester Buruk, untung Southampton

Terbukti dari hasil pertandingan sebelumnya bahwa keduanya memiliki skuad terbaik dengan performa yang sama kuat, hasil imbang yang lebih banyak didapatkan keduanya ini akan menjadi sebuah tantangan baik dari kubu sang tuan rumah, atau Leicester sebagai tamu.

Meski memenangkan pertandingan dalam premier league tahun lalu, Leicester yang menduduki posisi urutan bawah klasmen ini dianggap akan sedikit kesulitan melawan sang tuan rumah, apalagi ada beberapa nama pemain Leicester yang tidak bisa diturunkan akibat cidera dan masih dalam masa pemulihan.

Jika dilihat dari hasil 5 pertandingan terakhir Southampton. Nampak bahwa tim satu ini memiliki performa yang luar biasam apalagi ketika menahan imbang Stoke City dengan skor 0-0 kemarin. Selain itu, pada pertandingan sebelumnya Southampton berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas AFC Bournemouth.

Meski demikian, Southampton tetap melakukan latihan keras untuk menghadapi laga ini, karena dalam pertandingan keduanya, Leicester sempat mengalahkan sang tuan rumah dengan gol tanpa balas. Dari kubu tamu, Leicester City sendiri. Lima pertandingan terakhir yang dilakukannya hampir keseluruhan Leicester berhasil menahan imbang.

Related Posts