Kemenangan Leicester City Berikan Angin Segar

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester Ciy berhasil mengalahkan Derby Country ketika menghadapi laga Replay di ajang Piala FA kemarin. Kemenangan ini tentunya sangat penting karena mereka merasa mendapatkan angin segar usai selalu kesulitan meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Melakoni laga di King Power Stadium pada Kamis (9/2/2017) dini hari WIB, Leicester City dipaksa untuk memeras keringat berlebih usai harus memainkan babak tambahan untuk menaklukan Derby Country. Mereka akhirnya dapat menutup laga dengan skor 3-1.

Ketika waktu normal sendiri, Leicester City sempat unggul terlebih dahulu usai Andy King berhasil mencetak gol ke gawang Derby Country. Namun akhirnya tim tamu bergerak cepat dan menyamakan kedudukan melalui dol dari ABdoul Camara. Akhirnya skor 1-1 sendiri bertahan hingga waktu normal selesai dan laga tersebut terpaksa diselesaikan dengan babak tambahan.

Ketika laga dilanjutkan di babak tambahan, Leicester City langsung melesat dan mencetak gol cepat di menit keempat babak tambahan melalui sepakan keras Wilfred Ndidi. Setelah itu Leicester City juga terus menekan Derby Country dan akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan gol tambahan dari Demarai Gray lewat aksi meliuk-liuk di kotak penalti lawan. Papan skor akhirnya berubah menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga usai. Dengan asil tersebut Leicester City berhak lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala FA. Kemenangan ini terasa sangat berharga bagi skuad besutan Claudio Ranieri karena merupakan yang pertama bagi mereka dalam enam laga terakhir.

Leicester Berikan Angin Segar

“Sekarang ini di momen ini semuanya berjalan salah. Namun akhirnya malam ini adalah satu hal yang berjalan dengan benar. Derby Country selalu memainkan permainan sepakbola yang baik dan kami memetik kemenangan. Ini merupakan hal yang kami butuhkan sekarang ini dan juga kami inginkan. Wilfred Ndidi berhasil mencetak gol yang sangat bagus dan sama halnya dengan Demarai Gray” tutur Claudio Ranieri

“Kami ingin meraih hasil yang bagus di semua ajang kompetisi. Kami ingin bisa melaju di Piala FA. Di Liga Premier Inggris memang tak begitu bagus. Namun kami tetap harus bertahan di Liga Premier Inggris. Udara segar ini bagus untuk kami” tambah Ranieri.

Related Posts