Leicester Belum Mau Menutup Transfer Mereka

Leicester City mengaku masih belum mau mengentikan aktivitas transfernya di musim panas ini. Manajer Leicester, Claudio Ranieri pun mengungkapkan dirinya ingin memiliki skuad yang jauh lebih kuat untuk musim depan.

Usai menjuarai Premier League musim lalu, musim ini merupakan musim yang berat bagi The Foxes. Tentu saja untuk mengalangi mereka menjuarai Premier League kembali, klub-klub lain sudah bersiap untuk memperkuat timnya di bursa transfer musim panas ini. Apalagi di musim depan, Leicester juga akan tebagi fokusnya karena akan berlaga di ajang Liga Champions yang merupakan kompetisi kelas wahid di Eropa.

Oleh karenanya, Ranieri ingin terus membeli pemain baru. Di musim panas ini, The Foxes juga termasuk tim yang akitf untuk mencari amunisi baru. Total, sampai saat ini mereka telah mendatangkan enam pemain, termasuk pemain anyar mereka, Bartosz Kapustka.

Winger asal Polandia itu berhasil ditebus Leicester City dari klub Cracovia dengan banderol sebesar 7,5 juta pound dengan durasi kontrak selama lima tahun. Namun nampakanya kaputska masih harus bersabar karena hingga saat ini dirinya masih menunggu izin kerja yang turun dari FA, selaku asosiasi sepak bola Inggris.

Leicester Belum Menutup Transfer

Dengan bursa transfer yang masih berlangsung kurang lebih satu bulan lagi, maka Ranieri pun tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di waktu mendatang, jika memang timnya masih butuh pemain di sektor-sektor tertentu.

“Memang sulit untuk bilang jika semuanya sudah cukup,” kata Ranieri seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Terkadang, ada sesuatu yang masih dirasa kurang. Jika begitu, kami mencoba untuk melakukan evaluasi dan transfer pemain jika memang itu dibutuhkan. Saya rasa tim kami sudah cukup kuat, namun saya sendiri masih kurang yakin karena tim-tim lain juga telah bertambah kuat,” sambungnya.

“Saya rasa kami membutuhkan pemain sayap. Saya melihat kaputska memang telah menunjukan kemampuannya di Piala Eropa. Saya rasa dia bisa membantu kami untuk musim depan. Dia masih muda, kuat dan memiliki kualitas yang cukup oke. Itulah mengapa ingin dia ada bersama kami untuk musim depan,” tutup mantan manajer Chelsea, Juventus, dan timnas Italia itu.

Related Posts