Las Palmas Buktikan Skuadnya Perlu di Perhitungkan

Pertandingan Atletico Madrid melawan Las palmas kemarin ini ternyata masih terngiang dalam benak pemain Las Palmas.

Diprediksikan tidak bisa mengalahkan sang tuan rumah dan bermain sangat buruk, Las Palmas justru bermain sangat impresif dan agresif. Permainannya mampu memukau seluruh mata yang menyaksikan dan membuat bangga sang pelatih.

Hasil pertandingan kemarin 3-2 kemenangan untuk Las Palmas ini bukan semata keberuntungan semata, melainkan hasil kerja keras dan usaha yang dilakukan oleh para pemain, pelatih dan tim manajemen yang baik.

Semua menjadi satu untkuk bisa membuktikan bahwa skuad terbaiknya mampu diperhitungkan dan masuk kedalam salah satu kategori pemain yang mampu memberikan kejutan.

Pertandingan kemarin ini tidak dapat diduga sama sekali,bahkan banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa ini hanyalah faktor keberuntungan semata. Meski demikia, isu ini tidak diatnggapi oleh tim Las Palmas sendiri.

‘Mereka sedang konsenterasi dan fokus untuk pertandingan selanjutnya, dan tidak ingin menggubris setiap pertanyaan yang menurutnya tidak penting”. Ujar salah satu pengamat sepak bola Inggris di media online.

Kemenangan ini sebenarnya bukan semata mengejar poin, namun membuktikan kepada banyak pihak yang mengatakan bahwa Las Palmas mengalami kemunduran atau tidak cocoknya dengan pelatih yang memiliki ambisi terlalu besar.

Las Palmas Buktikan Skuadnya

Kemenangan ini juga menjadi sebuah kesenangan sendiri bagi sang pelatih, Quique. Ia mengatakan bahwa skuad nya telah latihan keras dan akan berlatih lebih keras lagi. Ia menekankan kepada setiap pemain untuk menahan ego dan bermain tenang. Hal ini dikarenakan akan banyak sekali pertandingan esok hari yang memancing emosi para pemainnya.

Kemengan ini menjadi sebuah penghargaan khusus di babak kedua Copa Del Rey musim ini, apalagi kala itu Las Palmas berhasil mengalahkan Atletico yang bermain di kandang sendiri.

Meski demikian, Atletico Madrid tidak hanya sampai disana saja. Tim satu ini akan berusaha lebih keras lagi dalam menghadapi laga pertandingan esok hari melawan Real Betis.

Hal ini juga mendapatkan tanggapan positif dari Diego Simeone yang mengatakan bahwa kekalahan atas Las Palmas ini harus dilihat dari segi positifnya, demi kemajuan kami dan tim.

Related Posts