Lacazette Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Arsenal dikabarkan telah tinggal sedikit lagi untuk bisa mendapatkan pemain baru mereka Alexandre Lacazette. Presiden Lyon, Jean Michel Aulas sendiri sudah dikabarkan jika dirinya sudah sepakat dengan nilai transfer dari sang pemain. Nilainya dikatakan akan melewati transfer Mesut Ozil saat didatangkan dari Real Madrid beberapa musim lalu.

Alexandre Lacazette memang sudah lama menjadi incaran dari Arsenal. Sebelumnya The Gunners harus gigit jari karena tawaran mereka di musim lalu terus ditolak oleh Lyon selaku pemilik dari sang pemain. Meski begitu The Gunners tidak menyerah dan kemudian kembali melakukan penawaran di bursa transfer musim panas kali ini.

The Gunners sendiri memang sekarang ini sedang berusaha untuk memperkuat tim mereka setelah mereka harus gagal finish di empat besar di papan klasemen akhir Liga Premier Inggris dan hanya berhasil ada di urutan kelima saja di musim lalu. Sebelumnya mereka sudah mendapatkan Sead Kolasinac dan kini mereka sedang melanjutkan perburuan pemain mereka di musim panas tahun ini. Alexandre Lacazette kemungkinan akan menjadi pemain selanjutnya yang didatangkan oleh Arsenal untuk memperkuat lini serang mereka.

Lacazette Selangkah Lagi Arsenal

“Itu tentu saja menjadi jumlah yang tidak bisa dipercaya. Ini tak realistis. Tawaran pertama dari Arsenal adalah 39.5 juta Poundsterling. Kesepakatan itu juga akan terjadi di antara jumlah itu dan 43,8 juta Pounds. Untuk kemudian mendekati nilai 43,8 juta Pounds sendiri merupakan suatu hal yang hebat dan tentu saja akan menajdi rekor tersendiri untuk Arsenal dan untuk Lyon. Kita juga harus bisa mempertimbangkan bahwa biasanya klub seperti Arsenal tidak memiliki kebiasaan untuk membelanjakan banyak uang untuk membeli satu pemain” tutur Presiden Lyon, Aulas.

Andai kemudian Lacazette berhasil didatangkan maka beberapa pemain Arsenal akan menjadi spekulasi, terutama Alexis Sanchez yang kini terus dikabarkan akan hengkang. Sementara itu penyerang Arsenal lainnya, Oliver Giroud juga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub seperti Lyon dan Marseille. Tentu saja ini akan menjadi transfer yang akan mempengaruhi masa depan dari beberapa pemain Arsenal.

Related Posts