Lacazette Bomber Yang Haus Gol

Arsenal, baru saja secara resmi mengumumkan bahwa Lacazette bergabung bersama klubnya hingga beberapa tahun kedepan. Ia menjadi salah satu nama yang masuk kedalam daftar bursa transfer Arsene Wenger musim ini, dan tidak membutuhkan banyak pertimbangan untuk merekrutnya sebagai pemain, sang pelatih langsung memberikan penawaran kepada pihak Lyon.

Arsene Wenger dinilai sangat tertarik dengan gaya bermain dan performa yang diberikan oleh Lacazette saat menjalani masa pertandingan musim lalu, dan dengan hal inipula Wenger memiliki harapan penuh untuk bisa memenangkan pertandingan di Liga Europa.

Alexandre Lacazette memang dikenal sebagai bomber Lyon yang bersinar sejak 3 tahun terakhir, Ia menjadikan klub Lyon memiliki nama dengan kepiwaiannya mencetak gol, dan belakangan ini Ia memang sedang haus akan gol, dan ingtin membuktikan bahwa di Inggris, Ia tetap akan bersinar seperti di Lyon. Namun, keraguan ini muncul dari beberapa rekan satu timnya (Arsenal).

Sebut saja salah satunya adalah Coquelin yang mengatakan bahwa dirinya masih meragukan Lacazette bisa bersinar di Inggris. Ia memang memiliki keahlian dan kemampuan luar biasa di Lyon, tapi ini Inggris dan berbeda secara keseluruhan.

Lacazette Bomber Haus Gol

Penyataan ini dikeluarkan oleh Coquelin bukan berarti menganggap bahwa Lacazette buruk, justru ia memberikan semangat agar Lacazette bisa membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik dengan taring kepiwaiannya di lini depan, dan Ia pun yakin bahwa dirinya bersama skuad lain bisa memberikan service atau pelayanan terbaik untuki dirinya.

“Saya percaya, bahwa ketika Ia berhasil mencetak 37 gol musim lalu dari toal 45 pertandingan yang dilaluinya, maka akan ada kesempatan yang datang kepadanya untuk mencetak gol di Arsenal, dan saya tahu. Ia pasti haus akan gol”. Ujar Coquelin seperti yang dilansir pada situs Goal Internasional.

“Ia mungkin akan mendapatkan kesempatan lebih banyak disini dibandingkan saat bergabung bersama Lyon, dan kini tergantung pada Lacazette sendiri, Apakah Ia akan tetap mencetak gol, ataukah tidak. Karena bagi saya, Ia telah datang kesini dengan kepercayaan yang tinggi”. Tutup Coquelin.

Related Posts