Kovacic Tidak Akan Dilepas

Kabar hengkanya pemain muda Real Madrid Mateo Kovacic ke AC Milan dengan status pemain pinjaman akhirnya gagal terlaksana yang mana Real Madrid yang merupakan club pemilik Kovacic membatalkan perjanjian tersebut. Sebelumnya tersiat kabar bahwa pemain asal kroasia ini akan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman setelah itu pemain ini akan dibeli oleh Milan dengan adanya kesepakat buyback yang sama dengan yang dilakukan Real Madrid pada saat menjual Morata ke Juventus dan membelinya kembali pada saat pemain ini bermain gemilang bersama Juventus dengan dana 30 juta euro. yang artinya Kovacic bisa kembali dibeli lagi oleh Madrid dengan harga sesuai dengan kesepakatan dari kedua belah pihak.

Fans AC Milan sempat mendapatkan harapan melihat Kovacic yang juga pernah bermain di Italy bersama rival sekota AC Milan yaitu Inter Milan bermain di San Siro kembali yang merupakan stadion Milan dan juga satadion Inter. kabarnya direktur dari AC Milan menghubungi Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk memuluskan niat AC Milan untuk mendatangkan Kovacic dan awalnya Florentino Perez menyetujuhinya. akan tetapi setalah mendapatkan masukan dari pelatih Madrid Zinedine Zidane, Perez membatalkan perjanjian dengan AC Milan yang mana pemain ini dianggap masih punya masa depan yang bagus bersama Real Madrid dan masih dibutuhkan oleh Real Madrid untuk kompetisi musim depan.

Kovacic Tidak Akan Dilepas

Kovacic masih dibutuhkan oleh Real Madrid untuk mengantisipasi pemain andalan Madrid yang mengalami cedera. selain itu Madrid juga berjaga-jaga hengkangnya pemain mereka yaitu james Rodriguez yang mana pemain berkebangsaai Kolombia yang juga merupakan kapten dari timnas kolombia ini dikabarkan sudah tidak betah bermain di Real Madrid lantaran dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu pemain ini sudah tidak mempunyai semangat bermain di Real Madrid dan dia bermalas-malasan ketika disuruh pemanasan oleh tim pelatih pada saat melawan Sevilla kemarin. Puncaknya pemain ini tidak ikut selebrasi pada saat Dani Carvajal menentukan kemenangan Real Madrid atas sevilla di piala super eropa kemarin.

Related Posts