Kontrak Diego Simeone Dipotong Atletico Madrid

Baru-baru ini beredar kabar kalau manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mendapatkan potongan kontrak selama dua tahun. Publik pun geger mendengar kabar tersebut. Namun, sang entrenador meminta semuanya tetap tenang dan menilik apa kebutuhan Los Colchoneros saat ini. Simeone menyampaikan sipaya tidak perlu ada yang cemas sesudah ia setuju bagi memotong masa kerjanya berbarengan Atletico Madrid.

Manajer berkebangsaan Argentina itu sepakat memotong perjanjian kontrak yang sudah ia tandatangani pada musim panas tahun 2015 lalu. Awalnya, Diego Simeone memiliki perjanjian sampai 2020, akan tetapi dipotong dua tahun hingga tersisa sampai tahun 2018. Langkah itu pernah membuat para pemain dan fans Atleti cemas, lantaran keberhasilan yang telah dibawa Simeone bagi tim mulai sejak 2011 cukup penting.

“Kami telah bicara dengan manajemen tim serta memutuskan langkah paling baik untuk kami semua,” tutur Simeone. “Kami sudah mengambil keputusan mengenai perjanjian ini bersama-sama, serta kondisinya sama seperti yang dulu. Maka dari itu tetaplah tenang. Kami baik-baik saja. Sangat normal bila langkah ini dikira tidak sama dari kondisi sebelumnya, namun itu tak akan membayangi saya.”

kontrak diego simeone dipotong atletico madrid

“Saya masihlah dapat memikirkan semua hal dengan baik dengan kepala serta hati saya,” imbuhnya. Laporan salah satu harian yang berbasis di Spanyol mengatakan kalau meskipun durasi kontraknya dikurangi, namun besaran gaji yang didapatkan oleh Simeone justru bertambah.

“Diego tak bakal pernah lakukan suatu hal yang tak sesuai dengan hasrat tim,” tutur salah satu sumber pada Marca. Selain itu Marca juga menegaskan kalau langkah sang entrenador adalah jalan paling baik untuk Atletico saat ini. Tidak cuma itu, Marca juga percaya kalau pengurangan durasi perjanjian itu tak bermakna Simeone bakal hengkang dari Vicente Calderon.

Terlebih dijelaskan juga kalau pria berumur 46 tahun itu memang mungkin saja bakal hengkang pada musim panas lalu, sesudah kegagalan tim di final Liga Champions 2015/16. serta pernah memperoleh tawaran dari Paris Saint-Germain. Kabar mengejutkan lainnya, justru datang dari salah satu bintang Atletico, Antoine Griezmann, yang baru saja memecat sang agen.

Related Posts