Kabar Terbaru Mengenai Kondisi Cedera Gareth Bale

Gareth Bale mesti menjalani pemulihan selama kurang lebih empat bulan ke depan, usai melakoni operasi engkel beberapa waktu lalu. Tapi, baru-baru ini pihak Real Madrid mendapatkan kabar bahagia soal kondisi pemain asal Wales itu. Bale disebutkan merasa kondisi cederanya selalu lebih baik setiap harinya.

Pada pekan lalu, mantan pemain Tottenham Hotspur itu terpaksa melakoni operasi pada engkel kaki kanannya. Hal itu terjadi usai ia mendapat tekel keras pada pertandingan kontra Sporting CP di ajang Liga Champions. Akibatnya, ia pun mesti melewati beberapa pertandingan penting El Real, termasuk El Clasico pada 3 Desember lalu.

Dikabarkan butuh waktu pemulihan empat bulan, tapi Gareth Bale memberi tanda kalau sepertinya ia akan pulih lebih cepat dari perkiraan. Melalui video yang ia unggah ke akun media sosial pribadinya, Bale mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang turut mendukungnya untuk segera pulih dari cedera. Bale menyatakan kalau ia mungkin akan lebih cepat pulih.

“Saat ini proses pemulihan cedera saya berlangsung lancar. Engkel saya setiap harinya terasa semakin baik. Semoga beruntung bagi rekan-rekan saya pada pertandingan kontra Borussia Dortmund dan saya akan ikut mendukung kalian dari rumah. Hala Madrid!” Ucap Bale pada video yang diunggahnya tersebut.

Kondisi Cedera Gareth Bale

Melalui akun Twitter @GarethBale11, bintang timnas Wales juga terus memberikan update terbaru mengenai kondisi cederanya. “Terima kasih untuk para pendukung saya selama beberapa hari belakangan. Saya akan memberitahukan kondisi terkini mengenai proses pemulihan cedera saya,” cuitnya di Twitter.

Tengah pekan ini, Kamis (8/12) dinihari WIB, Real Madrid akan melakoni pertandingan keenam di babak penyisihan grup Liga Champions. Lawana yang akan mereka hadapi di partai pamungkas sebelum melangkah ke fase knock-out ini adalah Borussia Dortmund. Kedua tim sama-sama sudah dipastikan menggenggam tiket babak 16 besar. Akan tetapi, pertandingan terakhir ini menjadi seperti partai final untuk menentukan siapa yang keluar sebagai juara grup. Sejauh ini, Madrid berada di posisi kedua klasemen grup F, terpaut dua angka dari Die Borussen.

Related Posts