Vincent Kompany: Lukaku Akan Lahirkan Harapan Baru bagi MU

Kepindahan Romelu Lukaku dari Everton ke Manchester United ternyata membawa pengaruh besar. Pemain handal lini depan ini diyakini bisa menjadi salah satu punggawa yang mebawa perubahan bagi Mancehster United lebih baik lagi.

Ia memang menjadi salah satu sasaran taget dari Jose Mourinho, setelah pada akhirnya sang pelatih memutuskan untuk tidak mencantumkan nama Wayne Rooney lagi ke dalam skuad.

Kedatangan Romelu Lukaku ini ternyata mendaoatkan respon positif dari salah seorang pemain Manchester City, Vincent Kompany mengatakan bahwa pembelian yang dilakukan oleh Manchester United untuk pemain Romelu Lukaku ini akan menjadi salah satu pemain dengan rival yang berat di persaingan Premier League musim depan.

Ia menganggap bahwa Lukaku merupakan harapan baru bagi Manchester United untuk meraih gelar juara, yang sudah lama dirndukan oleh The Reds Devils.

Ia dibeli dengan harga yang sangat mahal yakni75 juta poundsterling dan harga penawaran ini bisa berubah jauh ebih meningkat hingga 90 juta poundsterling apabila melihat gaya permainan Lukaku yang berhasil mencetak 1 gol perdananya saat bertanding di Amerika Serikat kemarin.

Kompany Lukaku Harapan Baru MU

Laga ini menjadi salah satu pembuktian untuk menunjukan bahwa kedatangan Lukaku di Old Trafford akan membawa sebuah perubahan yang besar.

Dengan harga yang fantastis ini, maka Kompany sangat yakin bahwa Lukaku bisa menjadi pemain andalan bagi Manchester United sendiri di musim depan, dan kemampuan Lukaku dalam mencetak gol sudah tidak diragukan lagi oleh Kompany selaku rekan satu tim di Timnas Belgia.

Menurut Kompany, Lukaku merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan di lini depan penyerangan bagi skuad Jose Mourinho. “Romelu memiliki kemampuan yang sulit dipercaya, yaitu gairahnya untuk mencetak gol.

Banyak orang yang berkomentar akan dirinya, dan Ia seringkali menerima kritikan tersbut. Namun, keunggulan dalam dirinya ialah kemampuan mencetak gol secara konsisten di beberapa pertandingan”. Ujar Kompany.

Ia juga mengataan bahwa Manchester United akan menjadi rival yang kuat musim depan, setelah sebelumnya berhasl mendapatkan gelar juara Premier League di tahun 2013, ketika masih dibawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Related Posts