Ronald Koeman Ingin Datangkan Striker Baru Lagi

Setelah sukses mendatangkan Wayne Rooney dari Manchester United, klub Everton berniat untuk mendatangkan striker baru untuk membantu pemain bintang kelas papan atas tersebut di lini depan. Ia meyakini bahwa musim ini, ada banyak sekali klub yang lebih memiliih untuk bertahan dan mengambil beberapa pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan sang klub itu sendiri.

Dengan adanya hal ini, maka Ronald Koeman mengakui sendiri bahwa skuadnya belum berada di posisi tersebut atau masih jauh sekali bertahan di posisi seperti klub lainnya, dan untuk itulah Ia percaya bahwa dengan mendatangkan pemain baru sebagai striker yang akan disanmpingkan dengan Wayne Rooney akan merubah skuad menjadi lebih baik lagi, dan Ia pun merasa bahwa mendatangkan 2 pemain baru striker jauh lebih baik dibandingkan hanya mengandalkan 1 pemain saja. Bukannya Ia meragukan kualitas Wayne Rooney, hal ini tidak sama sekali.

Hanya saja untuk bisa merebut posisi bertahan yang lebih baik, Ronald Koeman berharap akan ada striker baru ke Goodison Park di musim panas ini. Leighton Baines mencetak gol tunggal kemenangan Everon atas tim Slovakia, Ruzomberok, di laga play-off Liga Europa, yang digelar semalam.

Koeman Ingin Striker Baru

Kala itu, sang pelatih, Koeman mengakui bahwa timnya memang terlihat amat kesulitan dalam melakukan penyerangan dan pencetakan gol, dan manajer asal Belanda tersebut memiliki harapan besar bahwa The Toffees akan mendatangkan satu bomber baru lagi ke Goordison park.

“Selalu saja kami mengalalmi kesulitan dalam menghadapi tim yang bermain dengan strategi bertahan, dan saya akui bahwa kami masih belum 100%, ini masih pra musim, dan saya lihat ada hasul yang bagus untuk klub sendiri. Kami ingin mendatangkan seseorang yang bisa mencetakk gol lebih banyak lagi, karena saya meyakini bahwa kami memiliki banyak sekali peluang”. Tutur Koeman.

“Clean sheet di Eropa amat bagus, dan kami menyadari bahwa ketika Sandro masuk, Roonet mendapatkan lebih banyak kebebasan, dan kami memiliki kecepatan di lini depan, dan hal tersebut tentu membuat tim menjadi lebih baik lagi”.Tambah Koeman di ITV.

Related Posts