Klopp Puji Salah Dan Mane

Mohamed Salah dan juga Sadio Mane mendapatkan pujian khusus dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Hal tersebut terjadi setelah kedua pemain tersebut tampil cemerlang untuk Liverpool di pertandingan terakhir. Mereka pun mendapatkan sanjungan dari pelatih asal Jerman tersebut.

The Reds baru saja mendapatkan kemenangan telak atas Bayern Munchen ketika mereka menjalani laga turnamen pramusim, Audi Cup 2017. Pada pertandingan tersebut yang berlangsung di Allianz Arena, pada hari Rabu (2/7/2017) dini hari WIB, The Reds berhasil unggul tiga gol tanpa balas dari Bayern Munchen. Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing berhasil menyumbangkan satu gol untuk The Reds. Satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Daniel Sturridge yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sejak bergabung dengan Liverpool sendiri di bursa trasnfer musim panas tahun ini, Mohamed Salah sudah berhasil mencetak empat gol untuk The Reds. Sedangkan untuk Sadio Mane baru saja mencetak gol di laga keduanya setelah dirinya baru saja sembuh dari Cedera yang dialaminya. Oleh karena itu Jurgen Klopp tak segan untuk memberikan kredit khusus untuk kedua pemain Liverpool tersebut.

Klopp Puji Salah Mane

“Saya pikir Mohamed Salah telah tampil dengan sangat bagus sejak dia masih bermain di Basel. Tahun ini kami berhasil untuk mendapatkan dirinya dan tentu saja dia merupakan pemain yang sangat luar biasa untuk tim kami. Kami juga tahu bahwa Sadio Mane merupakan tipikal pemain kami yang mengatur tempo. Ada banyak pemain kreatif lainnya namun tidak ada yang bermain daam jenis ritme yang sama. Ada beberapa pemain muda juga di sini. Jadi saya pikir kami sungguh bisa memahami dan mendapatkannya dan itu tentu saja menjadi sesuatu hal yang sangat bagus untuk tim kami” tutur Jurgen Klopp.

Mohamed Salah merupakan pemain yang didapatkan oleh Liverpool dari AS Roma di bursa trasnfer musim panas ini. Bersama Sadio Mane, Mohamed Salah diproyeksikan akan menjadi senjata utama untuk The Reds untuk meriah pundi-pundi gol di Liga Premier Inggris musim mendatang.

Related Posts